Home » , » tidak mau kalah saing malaysia , indonesia menjadi sponsor resmi club asing

tidak mau kalah saing malaysia , indonesia menjadi sponsor resmi club asing

tidak mau kalah saing malaysia , indonesia menjadi sponsor resmi club asing .PT Garuda Indonesia saatini Resmi Sponsori Liverpool



Metrotvnews.com, Jakarta: PT Garuda Indonesia Airlines resmi mensponsori klub raksasa Inggris, Liverpool. Nantinya nama maskapai penerbangan pelat merah Indonesia itu akan terpampang di Stadion Anfield.

Kontrak Garuda Indonesia menjadi official partner Liverpool berdurasi selama 3 tahun. Namun Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar tak merinci nilai kontrak Garuda dengan klub berjuluk the Reds itu.

Menurut Emirsyah, walaupun bukan sponsor utama, mensponsori klub sebesar Liverpool akan sangat menguntungkan bagi Garuda. Emirsyah menambahkan Liverpool memiliki banyak penggemar di Indonesia dan Asia. Bahkan menurut Emirsyah, tidak menutup kemungkinan Garuda ke depan akan menjadi sponsor utama the Reds.

Dengan teken kontrak sponsor itu, musim 2012/2013 yang dimulai bulan Agustus nanti, nama Garuda Indonesia akan terpampang pada banner iklan promosi di sekeliling lapangan Stadion Anfield.

Poin lainnya dari kerja sama itu, Garuda menjadi global official airline untuk Liverpool. Artinya jika Liverpool melakukan perjalanan di rute Garuda, Steven Gerrard dan kawan-kawan akan menggunakan maskapai Garuda. Misalnya ke Asia. Sayangnya Garuda Indonesia sendiri belum melayani rute ke Inggris.

 Kutipan Anggreks : keputusan yang cerdas, perlu dibarengi dengan komitmen dan kerja keras. Indonesia Bisa..
tidak diduga-duga memang bahwa indonesialah resmi sponsor liverpool club besar inggris . saya Anggreks selaku admin blog ini pun turut bangga :D

0 comments: