Home » » siapa yang pantas pengganti Ibrahimovic ?

siapa yang pantas pengganti Ibrahimovic ?

kuat di duga tevez dan dzeko menjadi incaran milan saat ini , apakah incaran tersebut adalah pengganti  Ibrahimovic ? 
 
 
Metrotvnews.com, Milan: AC Milan akan menerima dana sekira €65 dari hasil penjualan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke Paris Saint-Germain. Penjualan kedua pemain itu mendapatkan lampu hijau Presiden Silvio Berlusconi.

Jika dua punggawa I Rossoneri resmi mendarat di Parc des Princes, klub dituntut memberikan kompensasi setimpal kepada tifosi demi mengembalikan kepercayaan Milanisti. Kabarnya, sepasang pilar Manchester City, Carlos Tevez dan Edin Dzeko, masuk daftar incaran klub.

Ketertarikan terhadap Tevez bukan berita baru. Milan pernah ngotot memboyong striker Argentina itu pada bursa transfer musim dingin, Januari silam. Sayang, negosiasi kedua tim menemui jalan buntu karena minimnya dana yang dimiliki I Rossoneri.

Sekarang Milan boleh yakin mendapatkan eks Manchester United. Karena dengan dana yang didapat dari hasil penjualan Silva dan Ibra, kesepakatan dengan The Citizens bisa tercapai.

Tapi, Tevez bukan satu-satunya pemain yang masuk daftar incaran. Dzeko juga masuk opsi pengganti Ibrahimovic di Milanello. Eks bintang Wolfsburg itu tak masuk tim inti di Eastlands selama paruh kedua musim lalu. Plus meningkatnya penampilan Sergio Aguero dan Mario Balotelli, peluang Dzeko tampil reguler kian tipis.

Milan bukan satu-satunya yang meminati servis Dzeko. Karena belakangan ini Juventus juga disebut-sebut mengincar tanda tangan pemain Bosnia tersebut.

0 comments: