Home » » Hasil Pertandingan Jerman vs Portugal, Euro 2012

Hasil Pertandingan Jerman vs Portugal, Euro 2012

Hasil Pertandingan Jerman vs Portugal, Euro 2012 - Pertandingan kedua Grup B Jerman versus Portugal hingga akhir babak pertama masih imbang tanpa gol. 

Jerman menguasai jalannya menit awal pertandingan, Peluang emas jerman diciptakan oleh podolski dengan tendangan kerasnya, namun masih bisa diatas oleh kiper rui patricio.

Portugal memilik serang balik yang tajam melalui cristiano ronaldo di sisi kanan memberi umpan silang ke tengah kotak penalti, namun masih mampu diblokir oleh philip lahm.

Pasukan Panzer terus mencoba menekan pertahanan portugal, Mesut Ozil, Bastian Schweinsteiger, dan Podolski terus menusuk ke pertahanan Portugal Namun, Pepe dan temannya di barisan belakang mampu menahan serang tersebut dan skor kaca mata bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua jerman tampil menyerang, satu menit berlangsung Sami Kheidira hampir saja mencetak gol lewat sebuah sundulan memanfattkan sepak pojok dari Ozil namun masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Portugal.

Giliran portugal mengancam gawang jerman, Ronaldo yang mendapat umpan terobosan dari Joao Moutinhomasuk ke dalam kotak penalti namun tendangannya masih da[at dihalau oleh boateng.

Jerman akhirnya mendapatkan keuntungan pada menit ke-72. Gol ini tercipta lewat umpan silang yang dikirim Kheidira ditanduk dengan baik oleh mario gomez. Skor berubah 1-0 dengan keunggulan jerman.

Tertinggal satu angka portugal bangkit dan terus menyerang, peluang emas banyak mereka ciptakan tapi masih belum membuahkan hasil gol. Hingga laga selesai hasil tidak berubah, Jerman menang dengan skor akhir 1-0 atas Portugal dan mengoleksi 3 poin sama dengan Denmark. 


0 comments: