Home » » Hasil Pertandingan Italia vs Spanyol, Euro 2012

Hasil Pertandingan Italia vs Spanyol, Euro 2012

Hasil Pertandingan Italia vs Spanyol, Euro 2012 - Sampai babak pertama selesai pertandingan antara Italia vs Spanyol imbang tanpa gol, Spanyol langsung menyerang begitu peluit dibunyikan .Kesempatan pertama spanyol tercipta dari kaki david silva, namun tendangan masih bisa ditepis kiper legendaris buffon.

Peluang italia tercipta pada menit ke 22 melalui andrea cassano namun bola masih terlalu menyamping tipis di kanan gawang Cassilas. Barisan belakang italia sangat rapat hingga menyulitkan spanyol untuk masuk ke dalam area kota pinalty.

Statistik penguasaan bola spanyol sebesar 57 persen pada babak pertama dan membuat lima peluang emas dari enam usaha. Sedangkan Italia melakukan 3 tendangan akurat dan 5 tendangan lemah ke gawang spanyol.

Pada babak kedua italia merubah angka pada papan skor setelah membobol gawang iker casillas Gol ini dicetak oleh Di Natale yang masuk menggantikan Balotelli. Di Natale yang lolos dari jebakan offside mampu menjebol gawang Spanyol.

Skor ini tidak berlangsung lama, sebab spanyol dapat membalasnya. Umpan terobosan Silva ke Fabregas yang lolos dari jebakan offside sukses mencetak angka dan membuat skor kembali imbang 1-1. 

Hingga akhir babak kedua skor tetap imbang 1-1, Italia dan spanyol mengemas masing-masing 1 poin klasemen grup C.


0 comments: