Home » » Hasil Belanda vs Denmark, Euro 2012

Hasil Belanda vs Denmark, Euro 2012

Hasil Belanda vs Denmark, Euro 2012 - Denmark berhasil mengalahkan belanda dengan skor kecil 1-0 untuk kemenangan denmark. Hasil pertama pertandingan grup B ini membuat denmark memuncaki klasemen semetara grup B dengan perolehan nilai 3.

Gol denmark diciptakan oleh Michael dehli pada menit keempat yang menerima umpan pendek dari sayap kanan denmark dan berakibat bersarangnya gol digawang tim kincir angin belanda.

Setelah kebobolan 1-0 belanda mulai bermain agresif, serangan demi serangan dilakukan oleh belanda. peluang sempat didapatkan namun sayang langkah robin van persie harus terjatuh diluar area kota pinalty dikarnakan dorongan striker denmark Michael dehli.


Akhirnya skor tipis 1-0 bertahan hingga selesai babak pertama pertandingan Belanda vs Denmark.


Babak kedua telah dimulai, belanda bermain sedikit bertahan pada awal menit babak kedua namun setelah ada peluang bagus dikarnakan pemain demark kosong dibarisan pertahanan mereka, gelandang sayap belanda Arjen Robben mengirim umpan jauh menuju robin van persie, tembakan melesat menuju gawang denmark namun ditepis oleh kiper dan hanya membuahkan tendangan sudut.

Belanda tim yang digawangi pemain terbaik dunia seperti Robin van persie, Arjen robben, Ibrahim Affelay dan Seneijder tak mampu membobol gawang denmark hingga akhir babak kedua selesai dan akhirnya belanda harus mengakui kehebatan denmark.

0 comments: