Home » » Hasil Pertandingan Italia vs Irlandia, Euro 19 Juni 2012

Hasil Pertandingan Italia vs Irlandia, Euro 19 Juni 2012

Hasil Pertandingan Italia vs Irlandia, Euro 19 Juni 2012 - hingga babak pertama usai, italia tetap unggul berkat gol adri antonio cassano.

Kesempatan pertama italia didapat dari tendangan crossing Daniele De Rossi setelah mendapat umpan silang dari Antonio Di Natale masih terlalu melebar.

Pada menit ke-34 italia hampir membuat skor melalui tendangan Di Natale namun masih bisa dihalau St.Ledger. Italia akhirnya dapat unggul melalui sundulan cassano yang menerima umpan dari andrea pirlo, Skor sementara hingga akhir babak pertama 1-0.

Di babak kedua Italia mendapat cukup banyak peluang emas untuk menggandakan skor, sedangkan Irlandia harus menyelesaikan laga dengan sepuluh pemain. Andrews diusir pada menit ke-89 karena menerima kartu kuning kedua.

Di masa injury time, Balotelli mencetak gol terbaik italia meski dihadang John O'Shea, dia masih bisa menyambut sepak pojok dengan tendangan gunting mematikan.

Hasil ini membuat italia lolos ke babak berikutnya menemani spanyol yang berhasil mengalahkan kroasia 1-0 lewat tendangan Navas.

0 comments: