Home » » Belanda Harus Pulang Setelah Kalah 2-1 Lawan Portugal, Euro 18 Juni 2012

Belanda Harus Pulang Setelah Kalah 2-1 Lawan Portugal, Euro 18 Juni 2012

Belanda Harus Pulang Setelah Kalah 2-1 Lawan Portugal, Euro 18 Juni 2012 - Belanda bermain menyerang sepanjang permainan berlangsung, peluang emas sempat diciptakan oleh rui patricio pada menit kelima, namun bola masih menyamping ke mistar gawang.

Perjuangan belanda akhirnya membuahkan hasil . Gol ini berawal umpan dari Arjen Robben, dan diteruskan dengan tendangan kaki kiri Van der Vaart bola bersarang di sudut gawang Rui Patricio.

Merasa tertinggal membuat portugal bermain menyerang, bekali-kali serangan dari luis nani kepada barisan belakang belanda diluncurkan, namun masih dapat dikendalikan oleh pemain belakang belanda. 

Porutgal kini mengambil alih kendali bola,  Ronaldo akhirnya dapat mencetak gol dengan tendangan cantiknya, gol in tercipta lewat umpan terobosan dari Joao Perreira dan CR7 lolos dari jebakan offside dengan tenag menjebol gawang Belanda.

Di babak kedua belanda kelihatan kehilangan pola permainan, berkali-kali bola terlepas dan akhirnya dikuasai oleh portugal yang mengakibatkan terjadinya gol lewat tendangan cristiano ronaldo.

Ronaldo mencetak gol keduanya di menit ke 74. Gol ini sekaligus menutup pertandingan Portugal vs Belanda. Dengan hasil ini membuat belanda gagal lolos ke putaran berikutnya, portugal dan jerman akan berjalan menuju pertandingan berikutnya.

0 comments: