Home » » Hasil Pertandingan Spanyol vs Kroasia, Euro 19 Juni 2012

Hasil Pertandingan Spanyol vs Kroasia, Euro 19 Juni 2012

Hasil Pertandingan Spanyol vs Kroasia, Euro 19 Juni 2012 - Laga kroasia vs spanyol berjalan seru, spanyol terlihat lebih menguasai permainan, skor imbang hingga akhir babak pertama..

Pertandingan terlihat membosankan, spanyol yang terus menyerang mendapatkan peluang emas dengan tendangan sudut xavi hernandes namun masih dapat dihalau Stipe Pletikosa. Gerard Pique sempat meberi ancaman ke Kroasia. namun tendangan pique masih mengarah ke kiri mistar gawang.

Sedangkan kroasia yang terus menerus tertekan oleh spanyol medapatkan peluang pada menit ke-42 lewat tendangan Pranjic namun masih terlalu lemah dan dengan mudah diamankan Iker Casillas. skor kacamata tidak berubah hingga selesai babak pertama.

Babak kedua, kedua tim tampil menyerang. Kroasia sempat mendndapat peluang emas lewat sundulan Ivan Rakitic namun kiper iker casillas mampu menepis bola dengan baik.

Gol yang ditunggu publik spanyol akhirnya tercipta melalui tendangan jesus navas yang sebelumnya mendapat umpan dari adreas iniesta, skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan spanyol.

Hasil ini mengantarkan spanyol lolos ke putaran berikutnya dengan skor 5, spanyol lolos bersama italia yang sebelumnya mengalahkan irlandia.


0 comments: