Home » , » Advanced JPEG Compressor 2012 Full

Advanced JPEG Compressor 2012 Full

Hello sob..
jumpa lagi ama ane. mudah-mudahan kagak bosen ni ama ane.
Ok sob kali ini ane mau share software yang menurut ane cukup bagus ni.
yaitu Advanced JPEG Compressor 2012.
udah pada tau kan tentang software yang satu ini.

ehm..
bagi yang belum tau ane dikit review ni :D
Sesuai dengan namanya Advanced JPEG Compressor 2012, pasti software yang berhubungan dengan gambar-gambar kan? ^_^
yups software Advanced JPEG Compressor 2012 merupakan software yang berguna untuk mengkompres atau memperkacil file size dari suatu images, khususnya images berformat atau berextensi *.jpg ataupun *.jpeg.

Langkah-langkah untuk menjadikan full sbb :
- Tentunya download dulu software Advanced JPEG Compressor 2012.
- Setelah download lakukan installasi seperti biasa.
- Setelah selesai jangan dijalankan dulu tu software Advanced JPEG Compressor 2012.
- Kemudian copy kan File Crack yang ada pada folder crack ke directory dimana sobat menginstall Advanced JPEG Compressor 2012.
- Selesai deh sob. software Advanced JPEG Compressor 2012 udah jadi full version ^_^

Mudah bukan  sob?

Download Advanced JPEG Compressor 2012 Full.

0 comments: