Home » » Makanan Yang Menjaga Pencernaan dan Kesehatan Tubuh

Makanan Yang Menjaga Pencernaan dan Kesehatan Tubuh


Makanan Yang Menjaga Pencernaan dan Kesehatan Tubuh - Apa jadinya jika sistem pencernaan kita terganggu ? pastinya tidak nyaman dan terasa sakit karna tidak bisa buang air besar. oleh sebab itu mari kita jaga kondisi tubuh dengan baik dan teratur.


Makanan sudah pasti menentukan kesehatan pencernaan kita, kalau kita makan secara berlebihan tanpa mengetahui efek dan kerugian pada tubuh kita, maka bersiaplah anda terkena penyakit.

Makanan sehat adalah makanan yang terdiri dari Buah, sayur dan susu bukan makanan yang terbuat dari bahan kimia beracun. Kali ini saya akan memberikan beberapa jenis Makanan yang menjaga pencernaan Tubuh :


Jeruk, Jeruk adalah salah satu buah yang sangat populer didunia, jeruk mengandung beberapa vitamin C dan E yang bagus untuk pencernaan.

Pepaya, pepaya buah dengan biji hitam yang mirip seperti kotoran kambing ini sering dimanfaatkan untuk menyembuhkan susah buang air besar.

Apel, sebenarnya apel juga bisa menjaga sistem pencernaan tubuh dikarnakan zat asam amino apel sangat banyak dan bisa digunakan untuk menyembuhkan beberapa penyakit perut lainnya.


Sebernarnya masih banyak berhubung saya sudah lelah karna futsal tadi maka saya akan lanjutkan posting besok. pastikan anda tetap di Molleon.com situs berita dan Tips Indonesia.


0 comments: