Home » » Cerita dan Mitos Nenek Gayung

Cerita dan Mitos Nenek Gayung


Cerita dan Mitos Nenek Gayung - Kota jakarta sekarang ini lagi heboh dengan mitos adanya nenek gayung, nenek yang konon bisa mendatangkan kematian jika ada yang menegur atau mengajak bicara kepadanya.


Di lingkungan tempat saya tinggal juga telah menjadi bahan bicaraan yang populer terutama dikalangan ibu-ibu dan anak remaja, saya yang setiap hari mendengar itu jadi bosan.

Beberapa hari lalu beredar bahwa nenek gayung sudah sampai disekitar lingkungan tempat tinggal saya yaitu di Kampung tembok bolong, Bekasi. Berita ini pastinya membuat saya penasaran akan berita tersebut.

tetapi allhamdulilah saya sering keluar malam tidak pernah ketemu nenek gayung itu. Saya rasa nenek gayung adalah sebuah cerita palsu sama seperti cerita dan rumor Ninja, kolor hijau, Hantu cekik beberapa tahun lalu.

semua teman sekolah saya menceritakan hal ini dan memberi tahu agar tidak menjawab atau menegur jika melihat sosok nenek gayung tersebut.

Pesan saya hanya satu, Tak perlu takut kepada setan atau makhluk apapun. Hanya alloh yang berhak akan nyawa dan hidup kita. So santai saja dan teruslah berjalan.

0 comments: