Home » » Jadilah Seperti Pohon Kelapa

Jadilah Seperti Pohon Kelapa

Jadilah Seperti Pohon Kelapa - Banayk sekali tipe Manusia yang telah diciptakan oleh sang Tuhan dan dijatuhkan ke dalam dunia yang fana ini.

Mulai dari yang baik, royal, ramah, santun bijak sampai yang sombong, jahat, dengki iri dan munafik. sifat setiap individu itu tidak sama Anda berbeda dengan saya dan saya juga berbeda dengan anda.

Tuhan juga menciptakan makhluk hidup lainnya seperti Hewan dan Tumbuhan, mereka semua sama seperti kita mempunyai nyawa dan bisa mati tetapi tidak memiliki akal.

Tuhan memberikan ciri-ciri khusus dan keistimewaan kepada ciptaanNya. kita ambil contoh Tanaman kelapa, Tanaman kelapa memiliki banyak nasihat dan arti untuk kehidupan disetiap bagiannya, Mau tahu ? lihat dibawah sini :

Batang pohon, Pohon kelapa memiliki batang pohon yang sangat kuat dan bisa dipakai untuk membuat rumah, miniatur, gubuk dan kerajinan lainnya.

Serabut, Serabut kelapa juga bisa dipakai dan digunakan untuk memcuci piring dan baju.

Buah kelapa, buah kelapa mengandung banyak sekali manfaat dan khasiat untuk diminum ataupun dimakan, anda bisa membuat Es kelapa muda atau sebagai santan kelapa.

Batok kelapa, Batok kelapa dapat digunakan untuk membuat arang yang nantinya untuk memanggang sate atau barbeque.

Daun kelapa, daun kelapa juga dapat diolah dan dibuat menjadi Kulit ketupat ataupun sapu lidi.


Banyak sekali bukan manfaat dari Tanaman kelapa, seandainya diri kita bisa menjadi seperti itu pastinya kita berguna untuk siapun. Ayo jangan kalah sama Tanaman kelapa, Buktikan bahwa kita Manusia bisa lebih baik dari pada Tanaman kelapa yang diberi keterbatasan oleh Tuhan.

0 comments: