Home » » Cara Memutihkan Kulit Secara Praktis dan Alami

Cara Memutihkan Kulit Secara Praktis dan Alami


Cara Memutihkan Kulit Secara Praktis - Mempunyai kulit putih serta sehat adalah dambaan setiap manusia, terutama para wanita yang selalu mengutamakan penampilan fisik.


Jika kulit terlihat gelap. berminyak, kotor pastinya anda akan minder bahkan tidak percaya diri untuk beraktifitas secara penuh. hal ini sudah wajar dialami oleh siapa saja tanpa terkecuali.

Sebenarnya tidak perlu mengeluarkan dana dan biaya banyak untuk memutihkan kulit hanya saja anda tahu caranya. hal berbeda akan anda temukan jika anda memilih jalan pintas dengan membeli krim pemutih, Spa, lulur dan aktifitas yang membuang-buang biaya banyak.

Oke, tidak perlu berlama-lama karna saya tahu anda sudah penasaran dengan hal ini. Mari simak Tips berikut :

1. Jeruk nipis, Jeruk nipis dapat membuat kulit anda terhindar dari minyak berlebih. anda cukup peras jeruk nipis tersebut lalu oleskan pada bagian kulit yang membutuhkan. sebelum memakai cuci dahulu kulit anda dengan air.

2.  Daun sirih, daun sirih memiliki hampir 30% vitamin E yang berguna untuk kesehatan kulit anda dan menjaga keharuman tubuh anda. Minumlah perasan saun sirih yang sudah diblennder setiap 2x sehari.

3. Pakai jaket dan topi, jika anda seorang pekerja lapangan yang pergi ketempat kerja menggunakan Motor atau angkutan umum usahakan memakai Jaket dan topi. Jaket harus berwarna putih agar pantulan cahaya matahari tidak terlalu panas.

4. Air hangat, Mandi dengan air hangat bisa menyehatkan kulit. Hal ini dilakukan agar sisa kotoran sewaktu anda beraktifitas terangkat secara bertahap.

Sekiranya itulah yang dapat saya berikan kepada anda, untuk selanjutnya anda yang menjalaninya. Lakukan secara rutin agar cara tersebut cepat bereaksi kepada kulit anda.

0 comments: