Home » » Cara Merubah Tampilan Facebook ke Facebook Timeline

Cara Merubah Tampilan Facebook ke Facebook Timeline

Cara Merubah Tampilan Facebook ke Facebook Timeline - Facebook telah mengerluarkan dana besar dalam update keamanan, sistem database dan Tampilan situs mereka bahkan belakangan ini Facebook sudah merancang Tampilan baru yang dinamakan "Facebook Timeline"

Facebook membutuhkan waktu 7 tahun untuk mendesain tampilan itu, sebalunya mari kita mengetahui apa Timeline itu, Facebook Timeline adalah sebuah program baru Facebook yang  mengulas tentang Pengalaman dan momontum pengguna.

Jadi jika anda mempunyai momentum berharga anda bisa menggunakan Facebook Timeline ini. lalu bagaimana agar saya bisa memakai program ini ? berikut panduannya :


1. Masuk terlebih dahulu pada akun anda.


2. Setelah masuk kunjungi halaman dengan click link ini https://facebook.com/about/timeline


3. Jika sudah, Silahkan review dahulu contoh tampilannya. jika merasa sudah sesuai silahkan klik tulisan "Dapatkan kronologi" 


4. Dalam waktu cepat tampilan profile anda akan berubah menjadi Timeline. anda akan diberi waktu 7 hari untuk mempatenkan tampilan tersebut.

    Untuk selanjutnya tinggal anda yang menggunakan, terserah mau anda Upload gambar apa pada Background barunya itu, menurut saya tampilan ini sangat berat untuk koneksi internet dengan kecepatan rata-rata 128 Kbps s/d 512 Kbps.

    0 comments: