Home » » Spanyol Menang Telak 4-0 Kontra Irlandia, Euro 15 Juni 2012

Spanyol Menang Telak 4-0 Kontra Irlandia, Euro 15 Juni 2012

Spanyol Menang Telak 4-0 Kontra Irlandia, Euro 15 Juni 2012 - Republik irlandia menjadi kesebelasan pertama yang tersingkir pada euro 2012 grup C.

Vicente Del Bosque tidak mau berspekulasi dengan tidak memainkan striker di starting line-up seperti melawan Italia di partai pertama Grup C. Del Bosque memutuskan menurunkan torres sebagai striker pada awal pertandingan.

Torres langsung menyakinkan del bosque, el nino berhasil mencetak gol pada menit ke-empat. Gol torres tercipta karna adanya kegusaran dari pemain belakang irlandia karna david silva.

Torres memainkan bola liar dari kaki central back Richard Dunne. Torres melepaskan tendangan ke atas gawang  yang tak bisa ditepis kiper Shay Given. Selepas itu, usaha La Roja menambah gol kerap kandas di tangan Given yang bermain bagus pada babak pertama.

Spanyol mencetak gol pada babak ke-dua. Tapi, giliran Silva yang melakukannya. berawal dari tendangan tajam Andres Iniesta dari luar kotak penalti yang dihalau kiper Given.

Namun bola malah jatuh dihadapan david silva. Gelandang Manchester City membuat gerakan yang mengecoh 3 pemain Irlandia sebelum menyontek bola di pojok kanan gawang yang dilirik kiper given.

Torres kemali menanbah angka pada menit 70 setelah Ia menerima umpan terobosan brilian dari Silva di sepertiga lapangan Rep, Irlandia. Tanpa pikir panjang el nino menipu kiper given dan akhirnya gol tercipta.

Cesc Fabregas yang turun mengantikan torres pada menit ke 73, langsung menambah angka spanyol menjadi 4-0 Spanyol dengan tembakan keras dari dalam kotak penalti di menit 83. Sampai pertandingan tuntas, Spanyol tetap unggul 4-0 atas Rep. Irlandia.

0 comments: