Home » » Russia Kalahkan Rep.Ceko 4-1 Euro 2012

Russia Kalahkan Rep.Ceko 4-1 Euro 2012

Russia Kalahkan Rep.Ceko 4-1 Euro 2012 - Laga kedua penyisihan Grup A telah usai dengan kemenangan Russia yang sukses memukul Rep.Ceko dengan skor telak 4-1, russia memuncaki klasemen sementara grup A.

Alan Dzagoev mencetak dua gol, sedangkan Roman Shikorov dan Roman Pavlyuchenko masing-masing menyumbang satu gol, untuk membawa Rusia menang dua poin di puncak klasemen sementara, menyusul hasil imbang 1-1 antara tuan rumah, Polandia, dan Yunani.

Saat ini russia sedang bangkit dan diatas angin, sebab sudah 14 pertandingan dalam tahun ini mereka lakukan tanpa kalah sedikitpun. Russia sempat membabat italy dengan skor telak 3-0 pada pertndingan uji coba di zurich stadium.

Pelatih russia saat ini Advocaat dirjk melatih anak asuhnya agar bisa bermain menyerang seperti khas sepakbola belanda yang tidak pernah bertahan.

Pada menit 23 Alan Dzagoev berhasil membobol gawang Rep.ceko yang saat itu ditangani oleh Peter cech, skor akhrinya berupah menjadi 1-0 untuk kemenangan russia.

Selang beberapa menit Alan Dzagoev kembali membobol gawang Peter cech dari hasil umpan lambung andrew arshavin, skor kembali berubah menjadi 2-0, skor tidak berubah sampai akhir babak pertama.

Babak kedua mulai dengan aura yang berbeda, Rep.ceko tampil lebih agresif dan terus menyerang dinding pertahanan russia, dan benar saja 1 gol dapat dimasukan oleh gelandang Rep.ceko pillar berkat umpan dari jaroslav plasil.

Arshavin, yang sedang menikmati salah satu permainan produktifnya, kembali mendapat kesempatan lewat Kerzhakov, namun tembakan penyerang Zenit St Petersburg ini melebar dari tiang gawang.

Dua upaya berikutnya juga sangat mengecewakan, sehingga saat ia ditarik keluar oleh Advocaat lalu digantikan Pavlyuchenko, Arshavin pun mendapat teguran.

Bek tengah Ceko, Theodor Gebre Selassie, melepaskan sepakan voli spektakuler ke sisi luar gawang, namun Malafeev mampu menggagalkan upaya berikutnya yang dimiliki Tomas Rosicky, pada percobaan kedua.

Namun 11 menit menjelang pertandingan usai, Dzagoev secara efektif mengunci kemenangan melalui penyelesaian akhir untuk menyambut operan Pavlyuchenko.

Dan Pavlyuchenko menuliskan namanya di papan skor, ketika usahanya dari tepi kotak penalti membuahkan gol penutup bagi Rusia.

0 comments: