Home » » Portugal Menang Tipis 3-2 Kontra Denmark

Portugal Menang Tipis 3-2 Kontra Denmark

Portugal Menang Tipis 3-2 Kontra Denmark - Portugal diharuskan menang agar bisa lolos ke putaran berikutnya, berkali-kali pemain belakang denmark melanggar ronaldo yang melakukan akselerasi. Akhirnya portugal dapat merubah papan skor berkat sundulan dari pepe, Skor 1-0 untuk keunggulan Portugal.
 
Seolah tidak cukup dengan 1 gol portugal bermain lebih agresif. Akhirnya gol kedua portugal tercipta dari tendangan keras postiga yang sebelumnya menerima umpan pendek nani.
 
Tertinggal 2-0 membuat denmark semakin bersemangat memperkecil kedudukan Hasilnya, di menit 40, sundvlan Bendtner memperkecil ketertinggalan. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.
 
Pada laga babak kedua portugal tidak merubah skema serangan. Salah satu peluang emas portugal adalah, cristiano ronaldo sudah berhadapan langsung dengan kiper, namun tendangan ronaldo sedikit melebar ke kanan. Setelah itu, Portugal dan Denmark saling bergantian menyerang. 

Peluang bagus Denmark adalah pada saat tendangan Bendtner di menit 70 tipis di sisi kanan gawang Portugal. Ronaldo menjadi pemain yang banyak membuang peluang emas pada pertandingan ini.

Lagi-lagi ronaldo membuang kesempatan pada saat berhadapan langsung dengan kiper. Akhirnya malah Bendtner yang mencetak gol keduanya dan skor menjadi 2-2 pada menit ke 80. 

Karena hanya kemenangan yang membuat kans lolos ke 8 besar terbuka, maka Portugal langsung bermain menyerang. Hasilnya di menit 87 Varela mengubah skor menjadi 3-2 untuk keunggulan Portugal. Keunggulan ini bertahan hingga laga usai sekaligus menambah 3 poin portugal pada klasemen sementara grup B. 

0 comments: