Home » » Manchester United Beli Pemain dari Indonesia Musim Depan

Manchester United Beli Pemain dari Indonesia Musim Depan

Machester United Beli Pemain dari Indonesia Musim Depan - Setelah gagal merebut tropy barclays premier league dan FA pada tahun 2011-2012 ini, Pelatih Sir Alex Feguson membidik seorang striker Timnas indonesia.

Dalam pertemuannya dengan perwakilan indonesia, Sir alex ferguson menyatakan " Saya sangat tertarik dengan pemain Timnas indonesia yaitu bambang pamungkas, Skill dan kecepatan yang sungguh luar biasa, namun saya harus melatihnya lebih lanjut " .

Dalam tahun ini Sir alex ferguson telah ditambah dananya untuk membeli sejumlah pemain oleh Alvram glazer, Sir Alex akan membeli Bambang pamungkas sebesar 60 Juta Pound.

Bambang cs sendiri telah menyatakan bahwa kesiapannya untuk bergabung dengan Manchester United sudah bulat, dan siap ditempatkan di kota london untuk 2 tahun mendatang, Berikut adalah gambar yang berhasil Molleon.com liput dari uji coba bambang pamungkas bersama Manchester United


Bambang pamungkas diperkirakan akan meninggalkan persija pada bulan agustus mendatang, lebih tepatnya pada tanggal 28. Dalam hal ini ketua umum PSSI Jhohar Arifin Husein menginginkan Bambang membawa nama baik Indonesia dikancah sepakbola dunia.

0 comments: