Home » » Inilah Kumpulan Artis yang Arwahnya Gentayangan Setelah Wafat

Inilah Kumpulan Artis yang Arwahnya Gentayangan Setelah Wafat

Inilah Kumpulan Artis yang Arwahnya Gentayangan Setelah Wafat - Dalam hidup ini memang tidak ada yang abadi, semuanya pasti akan musnah yang bernyawa dan bernafas. tapi ada keanehan tersendiri jika seseorang yang sudah tewas arwahnya masih bergentayangan, dan yang lebih sangat mengejutkan peristiwa ini terjadi oleh selebritis dunia.

Penasaran, Mari kita bahas tentang Kumpulan Artis yang Arwahnya Gentayangan Setelah Wafat. Simak dibawah ini :


1. Michael Jackson 

Beberapa tahun lalu dunia sempat dikejutkan oleh wafatnya king of pop ( Michael Jackson ) pada 25 juni 2009. beberapa media Amerika Serikat memberitakan bahwa setelah wafatnya Michael Jackson, Arwahnya menampakan dibekas rumahnya yang dulu, tepatnya di Neverland. Penampakan arwah jacko tertangkap kamera berita CNN yang tengah meliput disekitar rumahnya, sosok bayangan tertangkap tidak hanya diam, melainkan bergerak cepat kekanan dan kekiri seolah-olah sedang menari khas Michael Jackson.

2. Elvis presley 

Orang yang disebut sebagai King of Rock mempunya kisah tersendiri. Wafatnya Elvis pada Agustus 1977, tidak kalah mengharukan dibandingkan jacko. Musisi rock itu walaupun sudah wafat tetapi masih saja bergentayangan disekitar rumahnya di Memphis, Graceland. Para penggunjung yang berkunjung kerumahnya mengatakan bahwa ia sering mewujudkan sosoknya pada setiap sudut rumah.
 
Yang lebih menyeramkan adalah, kebanyakan penggunjung melihat arwah elvis sedang menikahi marlyn monroe di kapel Graceland. Bukan hanya itu, arwah penembang lagi Blue christmas itu sempat tampil dihelat di Heartbreak Hotel, masih di kawasan Memphis. 

3. Marilyn monroe

Artis seksi ini sempat menjadi icon pada abad 20. Marilyn wafat karna overdosis obat didalam rumahnya di Brentwood, California, pada 5 Agustus 1962.Setelah wafat arwah marilyn muncul beberapa lokasi berbeda , yakni di lokasi pemakaman di Westwood Memorial Cemetery, Los Angeles, serta di Hollywood Roosevelt Hotel.
 
Menurut penjaga hotel, arwahnya kerap muncul pada cermin yang berada pada bekas kamarnya. Konon, sekarang cermin itu dipindahkan dekat lobih hotel, samping lift.

4. Jim Morisson 

Jim Morrison wafat di Paris pada 1971. Konon, legenda musik rock itu kembali kerumahnya di Amerika Serikat dan beranjak ke klub malam Viper Room di Los Angeles. Hal tersebut dituturkan musisi Otep Shamaya. “Aku sedang berada di Viper Room. Di klub itu biasanya Jim dan band-nya, Doors, tampil. Tiba-tiba lampu panggung gelap dan Jim muncul. Kami mengira itu hasil ulah jahil penata cahaya, setelah kami tanyakan mereka membantah” jelas Shamaya.
 
Saat itu Shamaya dan seluruh penggunjung klub menertawakan penampakan Jim dikarnakan itu hanyalah sebuah banyolan. Namun, petugas penata cahaya meyakinkan bahwa itu benar-benar hantu. “Bersamaan dengan itu, terdengar suara laki-laki dekat panggung. Kemudian terdengar lagu Roadhouse Blues milik Doors. Lagu itu diputar sebentar, lalu mati. Diputar lagi, mati lagi. Bisa dipastikan saat itu tak ada orang yang memutar lagu. Kemudian terdengar suara, ‘Kalian kenal Jim morisson’,” urai Shamaya.
Setelah mendengan perkataan itu, barulah shamaya yakin bahwa itu benar-benar hantu Jim.

5. James Dean 

James Dean wafat pada usia yang masih sangat belia 24 tahun. Aktor berbakat ini tewas dalam kecelakaan lalu lintas ketika mengendarai Porsche, pada 30 September 1955. Setelah meninggal, Dean betah ‘menetap’ di lokasi dia menemui ajal yakni di rute sepanjang jalan California. Salah satu saksi yang menjadi korban hantu Dean adalah ahli supranatural Monica Pearson. Wanita asal Bridgend, Inggris, itu dihantui selama 40 tahun. Dean akhirnya pergi meninggalkan Monica pada 2004, setelah Monica mengusirnya. Monica mengusir Dean karena suami Monica sering sakit-sakitan.
 
6. Heath Ledger 

Anda pasti tahukan artis Heath ledger pemeran joker pada film batman begins. Heath Ledger wafat pada januari 2008 dikarnakan komplikasi obat. Orang pertama yang ditemui hantu Ledget adalah mantan tunanggannya yaitu Michael william, william mengaku bahwa ia hampir pingsan saat ditemui arwah ledger.
 
Saat itu, Michelle sedang tidur di malam hari dan terbangun oleh suara aneh. Dia menyaksikan beberapa perabot bergerak sendiri. Artis cantik itu juga mengatakan bawha ia melihat perabot rumahnya bergerak sendiri dan melihat sesosok bayangan yang ia yakini adalah Ledger. Pada kunjungan Ledger yang kedua, Michael sudah tak begitu kaget. Dia mendengar suara Ledger berkata, “Maaf aku tidak bisa menemani hidupmu merawat matilda”. Sebelum meninggal ia memang sudah memiliki satu orang anak bersama michael.

0 comments: