Home » » Hasil Pertandingan Yunani vs Republik Ceko, Euro 2012

Hasil Pertandingan Yunani vs Republik Ceko, Euro 2012

Hasil Pertandingan Yunani vs Republik Ceko Euro 2012 - Republik Ceko akhirnya bisa bernafas sedikit. Setelah mereka berhasil menumbangkan Yunani 2-1 dalam laga kedua grup A yang berlangsung di Municipal Stadium, Selasa 12 Juni 2012.
 
Gol ceko diciptakan oleh pemain yang bermain di bundesliga jerman, VfL Wolfsburg. dua Gol langsung tercipta pada menit ke-enam.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, namun Yunani sudah dibabat 1-0 oleh gol Petr Jiracek. Gol Jiracek ini buah kerja sama dengan Tomas Hubschman.


Belum hilang keterkejutan Yunani, Ceko kembali merubah papan skor pada menit ke-enam. Kali ini giliran Václav Pilar yang membobol gawang Juara
Piala Eropa 2004 itu.

Yunani
sebenarnya sempat menjebol gawang Ceko pada menit 39. Namun Giorgos Fotakois terkena offside sebelum menyundul bola.

Laga babak kedua baru dimulai namun Rep. Ceko langsung mengancam gawang yunani pada menit ke-49, Gebre Selassie memberikan umpan silang dan hampir disempurnakan oleh milan baros.


Yunani mampu merubah dan memperkecil ketertinggalan pada menit 53 lewat gol pemain pengganti, Theofanis Gekas. Gol Yunani ini akibat kecerobohan kiper Petr Cech. Bola tendangan Giorgos Samaras lepas dari pelukan Cech dan langsung ditendang oleh Gekas yang berdiri bebas tanpa bayangan pemain Rep. ceko.
 
Skor 2-1 untuk kemenangan Rep. ceko bertahan hingga pertandingan usai, Hasil ini membuat peluang Ceko lolos ke perempat final kembali terbuka. Mereka menempati posisi kedua dibawah russia dengan 3 poin dari 2 laga.

Peluang Yunani untuk lolos pada putaran selanjutnya semakin menipis, dikarnakan 1 kali kalah dan 1 kali imbang, belum lagi lawan berikutnya adalah russia tim yang membabat Rep. ceko 4-1.

0 comments: