Home » » Hasil Pertandingan Inggris vs Prancis, Euro 2012

Hasil Pertandingan Inggris vs Prancis, Euro 2012

Hasil Pertandingan Inggris vs Prancis, Euro 2012- Laga pertama di grup D, Prancis kontra Inggris hingga usai babak pertama, berakhir dengan skor imbang. Prancis lebih banyak menguasi bola di menit menit awal, peluang pertama mereka dicetak oleh Samir Nasri di menit ke-10. namun tendangan kerasnya masih meleset ke arah kiri.

Giliran Inggris mengancam pada menit ke-15, kesempatan ini didapatkan James Milner setelah Ashley Young mengirim umpan terobosan, tapi saya tendangan masih melebar ke sisi gawang.


Prancis sangat dominan pada laga ini namun Inggis mampu lebih dulu mencetak gol lewat tandukan Joleon Lescott. Gol in berawal dari Joleon Lescott yang mendapat umpan tendangan bebas dari Steven Gerrard yang kemudian disundul dengan sempurna dan menjebol gawang Lloris. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Inggris.

Prancis baru dapat menyamakan kedudukan di menit menit akhir babak petama. Gol diciptakan oleh tendangan keras Nasri dari luar kotak penalti merobek gawang Inggris tanpa mampu dijangkau kiper Joe Hart,Babak pertama usai dan skor bertahan 1-1.

Pada babak kedua jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim, Prancis kembali mendapat peluang di menit ke 65 lewat tendangan keras Karim Benzema dari luar kotak penalti namun masih dapat diatasi oleh joe hart.

Beberapa peluang emas Prancis dapat dipatahkan oleh barisan pertahanan inggirs dan bola yang sudah sampai kotak pinalty inggris akhrinya hanya membuahkan tendangan sudut yang tidak membuahkan hasil.

Hingga akhir pertandingan skor tetap tidak berubah Pertandingan Prancis vs Inggris berakhir dengan skor imbang 1-1 dan masing-masing tim mengemas 1 poin.

0 comments: