Home » » Faktor Penyebab Wanita Mudah Bosan

Faktor Penyebab Wanita Mudah Bosan

Faktor Penyebab Wanita Mudah Bosan - Bicara soal wanita tentunya tidak akan ada habisnya, mulai dari Topik wanita seksi, fulgar, Rligius, misterius maupun wanita tomboy. Terkadang ada poin-poin yang membuat wanita itu tertarik kepada kita.

Tak jarang pria yang menyukai seorang wanita hanya bertindak "diam" hanya mengagumi wanita yang ia puja, tapi ada juga pria yang bersikap "Agresif" kepada wanita yang ia puja. 

Dalam diri wanita bisa dikatakan Ingin sekali mendapat sesuatu hal yang asik dan membuat dirinya senang pada saat berada didekat seorang pria, bagi pria yang sudah mahir bermain cinta tentu ini tak masalah, tapi bagi anda yang belum terbiasa tentu akan menyulitkan.

Kali ini saya akan memberikan beberapa Fakta tentang apa yang membuat Wanita mudah bosan, hal ini berdasarkan pengalaman pribadi saya, oke langsung meluncur kebawah :

1. Terlalu banyak bicara : Wanita kebanyakan tidak suka kepada pria yang banyak bicara, ia menilai sikapnya itu seolah untuk menarik perhatiannya saja ( Hindari ini, wanita tidak bodoh )

2. Terlalu menasehati : Jika sudah status suami/istri tentu tidak masalah, tapi jika masih status kekasih sebaiknya hindari, wanita butuh bebas dan berfikir sendiri. Nasehati dia ketika dia sedang sedih.

3. Bau badan dan bau mulut : Hal ini sudah tidak diragukan lagi, wanita mana yang ingin mendapat pasang hidup yang bau dan kotor. sebaiknya rapihkan penampilan anda sebelum bertemu wanita, terkecuali anda sedang bekerja itu wajar .

4. Cari perhatian : Jangan terlalu bertindak Berlebihan yang membuat banyak orang tertuju kepada anda, hal ini akan membuat anda berdua malu.

5. Kurang percaya diri : Bersikaplah tenang jika berhadapan dengan wanita, apalagi anda baru mengenal wanita tersebut.

6. Besar rasa : dalam bahasa gaul dibilang "Ge-Er" hati-hati dengan sikap ini, jangan menganggap ia suka kepada anda walaupun ia terus memperhatikan dan senyum manis kepada anda.

Oke, diatas adalah pengalaman saya semasa Remaja dahulu semua kejadian diatas pernah saya lakukan dan terksean bodoh, tapi saran saya jangan anda seperti saya dahulu agar anda dapat memilih wanita terbaik untuk hidup anda. Oke sampai jumpa pada tips berikutnya.

0 comments: