Home » » Prediksi Skor Indonesia vs Bahrain 29/02/2012

Prediksi Skor Indonesia vs Bahrain 29/02/2012

Prediksi Skor Indonesia vs Bahrain 29/02/2012 - Timnas utama Indonesia masih menjalani sisa penyisihan Group Pra Piala Dunia 2014 mendatang. Timnas Indonesia sudah tidak lagi memiliki peluang lolos ke putaran berikutnya, karna telah menelan 5 kali kekalahan berturut-turut.

Saat menjalani laga Kandang melawan Bahrain lalu Indonesia kalah dengan skor 2-0, saat ini Bahrain berada pada klasemen 3 dibawah Qatar dan Iran sedangkan Indonesia ada pada Klasemen bawah tanpa mencuri poin sama sekali.

saat ini Timnas dibawah pelatih Aji santoso akan bermain lepas, saat dahulu kepelatihan Wim rijsbergen asal Belanda sudah tidak ada harapan menang kali ini Aji santoso optimis menang melawan Bahrain walaupun laga Tandang.

Kualitas Timnas yang terbang melawan Bahrain ini memang bisa dibilang masih muda dan minim pengalaman International, sebagian pemain diambil dari Timnas U-23 lalu seperti Diego Micheils,  gunawan dwi cahyo, hasim kipuw dan kiper samsyidar.

Sedangkan dari Timnas senior hanya Irfan bachdim saja yang diambil oleh Aji santoso untuk melakoni kontra petandingan ini. dalam ranking fifa Bahrain masih unggul jauh diatas Indonesia dengan posisi 95 dibawah Qatar sedangkan Indonesia pada posisi 144 dunia dibawah Singapura.

Susunan pemain,

Bahrain : Sayed Mohamed - Mohammed Hussain, Al Marzooqi, Rashed Al Hawti, Ali Baba, Saleh Abdulhameed, Hamad Rakea, Salman Isa, Fawzi Ayish, Abdullah Omar, Ismaeel Abdulatif. 

Indonesia : Samsidar - Diego Michiels, Wahyu Wijiastanto, Gunawan Dwi Cahyo, Abdul Rahman, Hengki Ardiles, Aditya Putra Dewa, Rendi Irawan, Samsul Arif, Ferdi Sinaga, Irfan Bachdim.


 Prediksi skor
( Indonesia 2 - 1 Bahrain )
 

0 comments: