Home » » Peluang Timnas U-21 Semakin Menipis Masuk Semi Final HBT

Peluang Timnas U-21 Semakin Menipis Masuk Semi Final HBT

Peluang Timnas U-21 Semakin Menipis Masuk Semi Final HBT - Timnas garuda muda Indonesia saat ini harus bimbang dan mewaspadai pertandingan berikutnya melawan Filipina, sebab selama adanya Taournamen HBT Garuda muda mendapatrkan hasil 1 kali menang, 1 kali seri, 1 kali kalah.

Kemenangan pertama diambil dari laga perdana melawan laos dengan skor 2-0 dan pertandingan seri diambil dari laga melawan singapura dengan skor 1-1 dan hasil kalah diambil dari pertandingan melawan Myanmar dengan skor 3-1.

saat ini pelatih Widodo c. sedang memuilihkan kondisi stamina pemain yang habis tergerus pada tiga laga belakangan ini, saat ini Indonesia berada pada posisi 3 klasemen group A dibawah Laos dan Myanmar.

Hal ini dipersulit oleh kemenangan Laos yang berhasil menumbangkan Singapura dengan skor 2-0, Laos sendiri memiliki poin 6 dengan 2 kali menang dan 1 kali kalah. pertandingan terakhir Laos akan berhadapan dengan Myanmar.

Jika nanti Indonesia menang melawan Filipina dan Laos kalah melawan Myanmar maka Indonesia sudah dipastikan maju pada babak semi final, namun jika Indonesia menang lawan Filipina dan Laos imbang dengan Myanmar selisih gol yang menentukan.

Keterangan, 

- Indonesia menang lawan Filipina dan Laos kalah lawan Myanmar maka Indonesia lolos menuju babak semi final.

- Jika Laos imbang dengan Myanmar dan Indonesia menang atas Filipina maka selisih gol yang dihitung sebab poin akan imbang Indonesia 7 dan Laos 7 . Secara fakta Laos telah melumat Filipina dengan skor 3-1. jadi Garuda muda harus menang dengan mencetak lebih dari 3 gol melawan Filipina nanti.

 

0 comments: