Home » » Ternyata Rakyat AS Tidak Sepakat Perang Melawan Iran

Ternyata Rakyat AS Tidak Sepakat Perang Melawan Iran

Foto Demonstrasi Warga AS Menentang Perang (Bollyn)Ternyata Rakyat AS Tidak Sepakat Perang Melawan Iran - Berbicara tentang perang pastinya identik dengan sebuah Kontrofersi tertentu yang membuat sejumlah negara yang terkait memanas, seperti Indonesia dan Malaysia yang dari dulu selalu ejek-ejekan.

Kita tahukan adanya konflik antara negara Amerika serikat dan Iran ? nah, keduanya sudah sama-sama keras kepala ingin berperang, Amerika serikat yang dibantu oleh sahabat karibnya Israel serta perserikatan Eropa ini menentang keras program nuklir iran.

Namun Iran yang juga ditemani Russia, china dan Korut ini tidak kalah siap, bahkan pernah mengancam Israel dengan pernyataan "Kami akan ratakan seluruh wilayah israel dengan tanah" pernyataan ini diungkapkan bila Israel menyerang iran.

Masalah diatas adalah masalah elit yang dilakukan oleh petinggi negara tersebut, mari kita Intip dari sisi rakyat dan sosial. Baru-baru ini rakyat AS berdemo dan menyatakan bahwa "Mereka tidak mau terjadinya perang".

bukan hanya Rakyat AS yang menolak perang bahkan mantan directur CIA ( Central Intelligent Agency ) juga menolak terjadinya perang.

Ingat kawan perang itu ada untungnya jika terjadi masalah yang benar dan berat, Jangan terlalu emosi siapa tahu hanya Provokasi orang yang tidak bertanggung jawab.

0 comments: