Home » » Remaja Mengaji Itu Gaul

Remaja Mengaji Itu Gaul

Pada saat ini, sudah banyak sekali lulusan Sarjana,Dokter hingga Professor dari generasi muda Indonesia yang berterbaran disetiap sudut jalan ibu kota. Hal ini bisa disimpulkan, bahwa negara Indonesia saat sudah bisa dikatakan maju dari segi pendidikannya karena banyak melahirkan lulusan – lulusan terbaiknya setiap tahunnya.





Diantara sekian banyak lulusan terbaik bahkan berprestasi itu, mungkin hanya tak banyak dari mereka yang bisa Mengaji Al-Quran dengan lancar & fasih seperti mereka menghafalkan rumus – rumus angka dikepalanya sejak di bangku sekolah. Ini sangat berbanding terbalik dengan apa yang telah dicapai mereka saat ini dengan begitu banyak medali & piagam yang menghiasi sudut – sudut lemari mereka dengan segudang prestasi.

Semua itu terjadi, karena mereka semua sangat lupa atau bahkan sengaja melupakan tentang apa yang sudah diwajibkan oleh agama sejak kita dlahirkan ke bumi ini yaitu Mengaji. Karena Mengaji, adalah pondasi utama & paling utama dalam membentuk karakter seseorang dimasa yang akan datang akan menjadi manusia seperti seperti apa & bagaimana ?

Mungkin mengaji tidak akan membuat anda mendapat Medali Emas seperti di Olimpiade Sains & Matematika di dunia atau membuat anda terkenal seperti penyanyi bahkan bintang Film Hollywood. Tapi dengan mengaji akan menjadikan kita semua,menjadi orang yang bermanfaat didunia & akhirat. Dan orang yang bisa mengaji itu, jauh lebih gaul dibanding orang yang pintar,karena orang pintar hanya bergaul dengan buku & sesama manusia saja sepanjang hidup tapi orang mengaji itu bisa bergaul dengan malaikat & Tuhannya sepanjang mereka bernafas.

Jangan sampai prestasi yang segudang yang anda miliki saat ini tidak ada gunanya,ketika anak anda nanti lahir ke dunia ini tidak mempunyai bekal agama yang kokoh seperti orang tuanya saat masih remaja dahulu.Karena ibarat kata pepatah lama mengatakan “ Kalau orang tuanya, saja tidak bisa atau pandai mengaji,bagaimana nasib anaknya kelak ? “.

Kesimpulan : Anda akan tahu apa gunanya & manfaat mengaji,ketika anda sudah dihadapkan dengan yang namanya kematian.

0 comments: