Home » , , » Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Sejenak kita akan melupakan edit mengedit foto, bukan berarti photoshopid akan berhenti memberikan artikel Tutorial Photoshop. akan tetapi, Saya akan mencoba mengulas tentang Motor matic injeksi irit harga murah. mungkin ulasan Saya ini bisa menjadi bahan referensi teman-teman Photoshoper, yang akan atau pun berencana untuk membeli sebuah sepeda motor matic baru.

Motor matic injeksi irit harga murah


"cerdas dalam memilih" kata-kata ini mungkin tepat kita ucapkan saat hendak memilih dan membeli kendaraan bermotor, khususnya motor matic, yang mana saat ini motor matic sudah menjadi tren dalam masyarakat Indonesia, disamping pengoperasian motor matic yang boleh dikatakan mudah, keistimewaan lain dari motor matic ialah desainnya yang menarik, maka tak heran motor matic menjadi motor terfavorite dalam beberapa tahun belakangan ini.

Dengan banyaknya pilihan motor matic yang dikeluarkan oleh masing-masing produsen motor di Indonesia, point efisiensi wajib kita masukkan kedalam kriteria prioritas utama, ada beberapa kriteria wajib yang harus ada saat kita akan memutuskan untuk membeli sebuah motor matic :
  1. Ekonomis - Harganya Murah
  2. Irit Bahan Bakar
  3. Desain yang Menawan
Dari ketiga kriteria utama yang telah saya sebutkan diatas, Saya merekomendasikan Yamaha Mio J Motor matic injeksi irit harga murah ditambah lagi dengan kelebihan-kelebihan lain nya, yang membuat Yamaha Mio J pantas menjadi pilihan terbaik Motor matic.

Kelebihan Motor Matic Injeksi Yamaha Mio J

Add Image Yamaha Writing Competition
Saya akan memaparkan apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Yanaha Mio J sebagai motor matic berteknologi injeksi dengan harga yang murah tentu nya.

Ekonomis - Harganya Murah

Pertama-tama kita akan melihat harga on the road Yamaha Mio J di daerah Jakarta
  • Harga Mio J-FI Rp 11.990.000
  • Harga Mio J CW-FI Rp 12.800.000
  • Harga Mio J-CW Teen FI Rp 12.930.000
dengan harga ekonomis diatas anda sudah mendapatkan teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI), yang merupakan Adopsi dari teknologi F1 Yamaha. Tak hanya teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection yang disematkan ke dalam motor Yamaha Mio J tak ketinggalan teknologi diasil cylinder dan forged piston, yang dapat membuat Yamaha Mio J Berlari secepat jet dan Selincah Mio "It’s Magic."

Irit Bahan Bakar

Isu kenaikan BBM memaksa kita sebagai pengguna kendaraan bermotor untuk cerdas dalam memilih sepeda motor yang Irit akan bahan Bakar, dan Yamaha Mio J menjawab keresahan kita dengan menghadirkan sepeda motor matic yang sudah terbukti irit akan penggunaan bahan bakar, teknologi Fuel Injection ini lah yang menjamin keakuratan penyemprotan bensin sehingga konsumsi bahan bakar akan menjadi lebih efisien dan hemat hingga 30%. tidak berlebihan bila Yamaha memberikan tagline "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic." untuk Produk terbarunya ini, Yamaha Mio J memang benar-benar motor matic injeksi irit harga murah

Desain yang Menawan

Keunggulan Yamaha Mio J yang ke-tiga adalah desainnya yang menawan, disamping keunggulan dalam hal teknologi yang mampu menjadikan Yamaha mio J irit akan konsumsi bahan Bakar, pertimbangan akan desain yang apik juga harus kita perhitungkan, dan Yamaha sendiri memberikan kita dua type pilihan, yaitu Mio J Family dan Mio J Teen. secara khusus Mio J Family diciptakan untuk kalangan umum atau keluarga, dengan karakter dinamis, sporty, elegan, serta simple. dan Mio J Teen diciptakan untuk anak-anak muda dengan karakter trendy, sporty, dan dinamis
Add Image Yamaha Writing Competition
Yamaha Mio J Family
Add Image Yamaha Writing Competition
Yamaha Mio J Teen
Lalu... apalagi yang harus dipertimbangkan, keunggulan teknologi, Ekonomis, Performa sempurna, Desain yang menawan, ditambah lagi dengan Harga yang Murah sudah di paket oleh www.yamaha-motor.co.id untuk kita yang sudah dengan cerdas memilih Motor matic injeksi irit harga murah berteknologi tinggi dan performa yang sempurna
Add Logo Yamaha Writing Competition

0 comments: