Home » » Pernyataan Pelatih Spanyol

Pernyataan Pelatih Spanyol


Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), bersama Lionel Messi  in Vivanews

Pelatih Spanyol Lebih menyukai Messi dari CR7 kenapa ? berikut yang di sampaikan pelatih spanyol
"Messi atau Cristiano Ronaldo? Saya lebih memilih Messi, karena dia lebih bermain seperti pemain di jalanan," ujar Del Bosque pada Punto Pelota.

Ketika ditanya siapa yang pantas meraih Ballon d'Or, mantan peracik strategi Real Madrid itu menyatakan dirinya melihat penghargaan itu sebagai sesuatu yang tidak penting.

"Saya tidak suka Ballon d'Or. Itu alat marketing. Pemain kami adalah pemain dan personal yang baik," jawabnya. "Tapi jika mereka memberikan (gelar pelatih terbaik) pada saya, saya akan menerimanya karena saya tidak ingin membuat FIFA sedih."
kutipan anggreks : bukan berarti CR7 kemampuan di bawah messi hanya saja Del Bosque lebih memilih messi ketimbang CR7

0 comments: