Home » , » Berikut Gadget-gadget super canggih untuk Olimpiade 2012

Berikut Gadget-gadget super canggih untuk Olimpiade 2012

OLIMPIADE 2012 akan diadakan 11 hari lagi di London, Inggris. Ajang olah raga itu akan diadakan pada 27 Juli hingga Agustus mendatang.

Jika anda ingin menyaksikannya langsung atau sekadar mengikutinya di rumah, Editor teknologi situs berita Telegraph Matt Warman punya beberapa rekomendasi gadget yang bisa dijadikan rekan selama rangkaian pertandingan berlangsung. Ingin tahu apa saja? Di bawah ini daftarnya.

1. Samsung Galaxy SIII


Ponsel pintar ini baru saja diluncurkan oleh Samsung pada awal Mei lalu. Gadget premium ini sudah dijual di Indonesia dengan harga sekitar Rp6,5 juta. Kalau anda memang berniat menonton langsung olimpiade di London, bagikanlah momen-momen terbaik dengan pembaruan status melalui Twitter atau Facebook.

Anda juga bisa mengabadikan berbagai kejadian menarik dan penting dengan menggunakan kamera Galaxy SIII yang beresolusi 8MP.

2. Nikon Monarch 10x24 Binoculars

Teropong ini sangat cocok digunakan untuk melihat objek dari jarak jauh. Apalagi kalau Anda menyaksikan pertandingan dari tribun atas. Monarch 10x24 Binoculars juga didesain agar nyaman dipakai walaupun anda memakai kacamata.

Lensanya juga mampu menghasilkan gambar yang jelas dan terang dan dapat menangkap fokus objek yang berjarak hingga 2,5 meter.

3. Ministry of Sound MOS 006 Headphone

Kalau menyaksikan pertandingan dari layar besar di taman atau di lapangan utama, anda bisa saja menggunakan komputer tablet atau ponsel pintar untuk melihat tayangan lain melalui video streaming.

Tapi anda tidak bisa mengandalkan speaker bawaan karena suasana di sekitar pasti sangat berisik. Untuk itu silakan coba headphone Ministry of Sound MOS 006 yang mampu memberikan kualitas suara yang jernih walaupun anda berada di tempat yang ramai.

0 comments: