Home » » Rusia Gagal Menuju Putaran Berikutnya, Kalah 1-0 Dari Yunani

Rusia Gagal Menuju Putaran Berikutnya, Kalah 1-0 Dari Yunani

Rusia Gagal Menuju Putaran Berikutnya, Kalah 1-0 Dari Yunani - Yunani lolos ke perempat final setelah berhasil mengalahkan Rusia dengan skor tipsi 1-0. Yunani finsih sebagai runner up di Grup A dengan jumlah poin 4. 

Tim yang diprediksi dan dijagokan menang ini, ternyata mempunyai nasib yang buruk.

 pasalnya setelah menang 4-1 lawan Rep. Ceko dan imbang 1-1 atas Polandia, mereka harus tersingkir oleh Yunani dikarnakan kalah 1-0 pada laga terakhir grup A.

Rusia lebih banyak menguasai jalnnya pertandingan, namunbarisan belakang Yunani yang ketat membuat susah untuk dibobol. Jelang akhir babak pertama, Yunani unggul lewat gol yang dicetak oleh Karagounis yang melakukan solo-run kedalam kotak penalti dan melepaskan tendangan yang mengecoh Malafeev.

Dengan hasil ini maka Yunani dan Rep. Ceko yang berhasil lolos ke putaran berikutnya, Sebenarnya Yunani lolos karna ketetuan baru fifa, yaitu lolos karna menang pada laga akhir grup jika hasil dan predikat sama ( Menang, Kalah dan Seri ) terhadap tim lawan.

Kita ketahui Rusia 1 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah, begitu juga Yunani 1 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah. namun diakhir laga Yunani berhasil menang atas rusia, maka yunani yang lolos ke putaran berikutnya.

0 comments: