Home » » Pesawat ini Memiliki Atap Yang Bisa Menjadi Tempat Duduk

Pesawat ini Memiliki Atap Yang Bisa Menjadi Tempat Duduk

Pesawat ini Memiliki Atap Yang Bisa Menjadi Tempat Duduk - Berpergian dengan transportasi udara memang sangat menyenangkan, terlebih jika transportasi itu memiliki fasilitas yang mewah, seperti Ac, Tv, Kamar Mandi, Pelayanan terbaik peramugari dan lain-lain.

Tapi, hal ini tidak anda temukan pada pesawat jenis ini, sebab ini adalah pesawat keluaran terbaru dari boeing yang sudah bisa memanjakan pelanggan duduk diatas atapnya, semua ahli penerbangan Amerika Serikat membuat ini dengan penuh kerja keras dan ilmu yang professional.

Berikut kutipan dari manager pelayan boeing Amerika Serikat, " Kami membuat pesawat jenis itu agar pengguna dapat melihat pemandangan yang lebih nyata dan tidak terhalang oleh besi atau kaca, kami juga menambahkan fitur perekat agar pelanggan yang duduk tidak terbawa angin yang sedang kencang ", Itu adalah kutipan yang molleon.com terima saat berada di Amerika Serikat.

Untuk masalah foto, molleon.com hanya diberikan 1 foto yang bisa meyakinkan anda dari berita ini, semoga foto ini dapat menambah wawasan anda semuannya :


Pesawat itu dijual dengan harga 60juta US$, dalam waktu pengiriman 7 hari jika sampai Indonesia. Saya juga ingin mencicipi pesawat tersebut.

0 comments: