Home » » Hasil Rep. Ceko vs Polandia, Euro 17 Juni 2012

Hasil Rep. Ceko vs Polandia, Euro 17 Juni 2012

Hasil Rep. Ceko vs Polandia, Euro 17 Juni 2012 - Rep. Ceko lolos keputaran berikutnya, setelah mengalahkan tuan rumah polandia dengan skor tipis 1-0 dengan ini Rep. Ceko mengoleksi 6 poin dari 3 pertandingan.

Pertandingan pertama grup A berlangsung di Municipal Stadium Wroclaw, Polandia yang bermain dihadapan publik sendiri tempil menyerang dan sering membahayakan gawang dari Rep. Ceko

Pada menit ke-42 gelandang Polandia, hampir membuat gol melalu tendangan sudut, namun dengan sigap kiper petr cech berhasil menghalau laju bola.

Hingga akhir babak pertama jual beli serangan tidak dapat terhindarkan, kedua tim sangat kuat sehingga skor kacamata 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama usai.

Pada babak kedua Rep. Ceko berpenampilan menyerang, pada menit ke-72 petr jiracek berhasil membobol gawang polandia dengan tedangan crossing, hasil ini membuat Rep. Ceko unggul 1-0.

Dengan hasil ini Ceko maju ke perempatfinal dengan perolehan poin enam angka hasil dari dua kemenangan. Sedangkan Polandia gagal lolos dari Grup A setelah finis di urutan tiga dengan dua poin















0 comments: