Home » , , » PTC (Paid To Click) Terbaru Terbaik Terbukti Membayar

PTC (Paid To Click) Terbaru Terbaik Terbukti Membayar

Hello sob.
balik lagi ama ane.
lama ini kagak update blog :D
kali ini ane mau share tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Mudah yaitu dengan mengikuti PTC sob.
pasti sobat udah pada tau apa itu PTC.
kalau yang udah tau ya sudah sob :D

kalau yang belum tau ane jelasin dikit ni ya.
PTC ntu singkatan dari Paid To Click sob. dari namanya aja pasti sobat udah tau kan gimana sistemnya ini. yahh sobat akan dibayar (dollar / $$$) hanya dengan mengklik-klik iklan yang disediakan situs PTC (Paid To Click) tersebut sob.
dan Situs PTC (Paid To Click) yang sekarang lagi naik daun dan udah terbukti membayar member nya yaitu bernama kissmybux.
ane udah beberapa kali dibayar oleh situs PTC (Paid To Click) ini.
berikut Bukti Pembayaran kissmybux pertama ane.

SCREENSHOOT :
Klik untuk Memperbesar


kissmybux emank udah terbukti kualitasnya sob.
Berikut tulisan yang di kutib dari kissmybux dan ane udah membuktikannya sob ^_^

• 100% Guaranteed Payouts!
• Click an advertisement and view the website for a limited time.
• Click the button that appears to get paid.
• Clicks automatically reset at 00:00 (server time).
• Risk-Free!
• Pay out minimum: Only $0.02!
• Quick Payments!
• Easy Money!

Nahh Untuk pembayaran kedua Silahkan sobat cek disini
dan dibawah ini adalah pembayaran ane yang ke-3 sob.
SCREENSHOOT :
Klik untuk memperbesar


udah banyak sob para blogger yang di bayar kissmybux ini.
memang sih pembayarannya memang kecil. tapi lumayan lah buat ngisi saldo paypal sobat jika saldo paypal sobat masi dalam keadaan nol :D

Klik disini untuk PTC No Minimum Payout


Situs ini ane rekomendasikan sob karena ini benar-benar terbukti membayar membernya yang aktif tentunya.
Jika sobat berminat silahkan daftar aja langsung disini.
atau dengan mengklik gambar banner dibawah ini.


Selamat berburu $$$ sob.
Good Luck ^_^
Klik disini untuk melihat kumpulan PTC (Paid To Click) yang lainnya.
Klik disini untuk Bukti Pembayaran Lainnya.

0 comments: