Home » » Daftar Teknologi Yang Akan Ditinggalkan

Daftar Teknologi Yang Akan Ditinggalkan

Daftar Teknologi Yang Akan Ditinggalkan - Teknologi semakin hari semakin pesat perkembangannya, bahkan bagi orang yang tak sanggup menerima perkembangan teknologi bisa menjadi strees bahkan gila.

kemunculan teknologi saat ini membawa hal yang positif dan negatif dalam penggunaannya mulai dari internet, handphone, komputer, mp3 dan sejenisnya.
teknologi juga terlihat sangat menguasai pasar perdagangan international, bahkan pasar minya atau emas kalau jauh oleh pasar teknologi.

beberapa bentuk dan perangkat teknologi juga akan ditinggalkan, contoh seperti dibawah ini :

1. Internet cable 

saat ini bermain internet menggunakan jaringan kabel wan atau lan sudah sangat jarang ditemui, teknologi broadband dengan menggunakan sinyal wireless sudah membuktikan bahwa Internet tanpa kabel sangat praktis dan simpel.

2. Kamera/Handycamp 

seiring banyaknya handphone berfitur kamera yang harganya juga sangat terjangkau membuktikan peranan kamera digita akan tergantikan, walaupun kualitas kamera jauh lebih baik kamera digital.

3. Telepone kabel 

dijaman yang sudah serba modern ini alat komunikasi yang menggunkan kabel akan segera ditinggalkan mengapa ? hal ini terlihat tidak simpel, bandingkan dengan Handphone yang dapat dibawa kemana saja.

4. Bioskop 

Siapa yang ingin menonton film terbaru dengan jarak yang sangat jauh ?, saat ini launching film terbaru sudah bisa didapatkan dalam bentuk DVD ataupun BlueRay yang sangat murah.

5. Kompter dekstop 

komputer jenis ini terasa sangat memakan tempat dan terlalu besar, kini dunia teknologi telah melahirkan jenis teknologi yang sangat flexibel yaitu Pc tablet dan laptop yang masing-masing dapat digunaka atau dibawa kemana saja. 

Mungkin masih banyak sekali daftar teknologi yang akan ditinggalkan pada zama ke zaman seiring berputarnya waktu. itulah kehebatan manusia dalam menciptakan barang/teknologi terbaru.

0 comments: