Home » , » Bukti Pembayran Adf.ly Ke - 2

Bukti Pembayran Adf.ly Ke - 2



Hello sob..
balik lagi ama ane sob.
Setelah beberapa waktu yang lalu ane udah share tentang Bukti Pembayaran Adf.ly yang pertama, kali ini ane kembali share Bukti Pembayaran Adf.ly Yang Ke - 2.

emank sih pembayaran Adf.ly ane yang kedua ini lebih kecil daripada Pembayaran Adf.ly yang pertama.
Tapi lumayan lah buat kumpul-kumpul saldo akun Paypal ane :D
Oke sob berikut adalah Bukti Pembayaran Ke - 2 ane dari Adf.ly.

SCREENSHOOT :

Klik Untuk Memperbesar Gambar

semoga akan terus semakin banyak $$$ yang terkumpul dan semoga Adf.ly tetap membayar Membernya ^_^
Jika sobat tertarik silahkan mendaftar dengan klik Disini.
Atau klik Banner dibawah ini :

untuk cara mendapatkan $$$ dari Adf.ly ini silahkan sobat klik Disini.
Untuk cara lain berburu $$$ dari internet silahkan lihat disini sob ^_^
Selamat mencoba dan selamat berburu $$$ ^_^

0 comments: