Home » » 5 Kenyataan Tentang Ibu Saat Kita Kecil

5 Kenyataan Tentang Ibu Saat Kita Kecil

5 Kebohongan Ibu Saat Kita Kecil - Ibu adalah sosok perempuan yang paling suci dialam jagat raya ini, berkat dia kita dapat lahir kedunia dengan selamat, banyak orang bilang ibu adalah pahlawan atau peri suci. tapi itu salah, ibu lebih dari itu dia tidak bisa disamakan dengan hal materi apapun.

9 bulan kita dikandung, 6 bulan kita diberikan ASI ( Air Susu Ibu ) dan bertahun-tahun pula kita dirawat dan diasuh hingga menjadi pribadi yang baik dan barbudi. Taukah kalian tentang kebohongan dan kepalsuan ibu saat kita masih kecil ? jika belum tahu mari lihat posting dibawah ini :

1. Ibu Menahan Lapar 

saat anaknya menangis kelaparan dan meminta makanan pada ibunya, ibu menjawab " Ini makanlah ibu sudah kenyang, makan supaya kamu cepat besar dan pintar " padahal dalam diri beliau sendiri, ibu menahan lapar yang amat sangat perih.

2. Ibu Tak Pernah Lelah 

saat dalam perjalanan jauh sang anak meminta ibunya agar menyanyikan dirinya sepanjang perjalanan, anak itu berkata " Bu, tolong nyanyikan aku lagu timang-timang agar aku tertidur " lalu ibu menjawab " Tidurlah tidur anak kesayanganku setelah kau melihat dunia ini, bangunlah bangun anak kesayanganku setelah kau terlelap dalam tidurmu.

3. Ibu Yang Mengalah

suatu ketika seorang ibu hanya mempunyai uang sebesar Rp. 10.000 untuk dirinya sendiri, tiba-tiba anaknya menangis agar dibelikan sebuah mainan cantik yang harganya pun pas dengan jumlah uang si ibu Rp. 10.000 lalu ibu menjawab " Semoga mainan ini bisa memberi kebahagian dalam hidupmu "

4. Ibu Yang Sangat Iklas.

Ibu telah merawat anaknya bertahun-tahun lalu keringat, jerit dan tangis sudah dikeluarkan agar anaknya menjadi seorang yang berguna tetapi ketika sang anak sukes dan jaya ia tidak menganggap ibunya sebagai orang tua, lalu ibu berkata " Aku iklas ya tuhan jika memang inilah jalan hidupku, lindungilah anakku seperti engkau melindungi diriku "

5. Ibu tidak mengharapkan imbalan.

Suatu hari anaknya yang sudah besar dan sukses bertanya kepada ibunya " Bu, apa yang engkau mau dari kesuksesan aku ini ? " lalu ibunya menjawab " Aku hanya ingin kau menjadi orang yang baik dan berdo'a kepada tuhan " lalu anaknya tersungkur dan menangis melihat bertapa amat dahsyat kasih sayang seorang ibu.   

0 comments: