Home » , , » WWE Smackdown 9 Maret 2012

WWE Smackdown 9 Maret 2012

wwe smackdown
hello sob..
ketemu lagi nih ama ane..
kali ini ane mau share lagi nih sob.
kali ini bukan software trick or games tapi ane kali ini mau apdet video :D
video tentang WWE Smackdown sob.
udah tau kan tentang WWE Smackdown.

siapa yang kagak tau dengan WWE Smackdown.
Entertainment yang satu ini sangat populer di dunia.
apalagi di bagian amerika dan sekitarnya sono sob wahh udah jadi industri nih.
di negara kita yang tercinta ni yaitu Republik Indonesia entertainment ini emank udah lama kagak di tayangkan.
emank sih dulu pernah menjadi tontonan yang sangat di gemari. tapi karena banyak korban yang berguguran karena meniru aksi dari superstars WWE Smackdown, terutama anak kecil maka diputuskan untuk kagak ditayangkan lagi nih tontonan yang sebenarnya menurut ane cukup menarik, menghibur dan menegangkan. apalagi kalau jagoan ane yang main ( The Undertaker ) ^_^
tapi di negara nya sono nihh tontonan masih berjalan sob.
disini ane sharekan video yang ane dapet dari berbagai sumber :D
Silahkan menikmati aksi-aksi superstars WWE Smackdown sobat lagi.
tapi inget sob DON'T TRY THIS AT HOME
Oke sob :D

Via Mediafire :
Download WWE Smackdown 9 Maret 2012 Part1
Download WWE Smackdown 9 Maret 2012 Part2
Download WWE Smackdown 9 Maret 2012 Part3
Download WWE Smackdown 9 Maret 2012 Part4
Download WWE Smackdown 9 Maret 2012 Part5
Download WWE Smackdown 9 Maret 2012 Part6

Single Files Via JumboFiles :
Download WWE Smackdown 9 Maret 2012

Jangan lupa dukung ane ya gan untuk Kontes Seo Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil ^_^

0 comments: