Home » » Beauty Of Indonesia

Beauty Of Indonesia

Seperti jari jemari bayi yang baru lahir kedunia ini dengan wajah lugu & penuh sejuta harapan, seperti itulah potret dari wajah perempuan Indonesia yang dari waktu ke waktu tetap memukau keindahaan & kekuatannya dalam segala aspek kehidupan yang membuat perempuan Indonesia dikenal sebagai negeri srikandi yang tangguh hingga kepenjuru dunia.

Beruntungnya negeri ini, yang dari segala aspek kehidupannya baik itu kekayaan Laut, Tambang, Pulau, Hutan, Pegunungan selalu & selalu dilimpahkan banyak karunia yang tidak pernah ada habis atau pun padam ditengah kesunyian malam. Hal ini juga tercermin dari aspek kaum perempuannya, yang hebat & tangguh yang punya peran besar dalam keluarga, lingkungan & untuk negaranya.

Tidak peduli anda dari wilayah bagian timur, barat maupun tengah & tidak peduli anda bewarna kulit putih, sawo matang bahkan hitam manis tapi semua wilayah & warna kulit tersebut menjadi cermin kekayaan & kekhasan perempuan Indonesia yang tidak dimiliki perempuan lain yang ada di negara maju seperti Inggris, Perancis, Belanda, Amerika, Rusia, Jepang sampai Korea. Karena hanya perempuan di Indonesialah  yang memiliki semangat & harapan sangat tinggi untu mendobrak segala ketidak mampuan yang tidak bisa dikerjakan oleh kaum perempuan lain pada umumnya.

Dan oleh karena hal tersebut, tidak usah heran atau pun terpaku diam tanpa kata apa lagi suara bising. Karena sudah bukan rahasia umum lagi perempuan Indonesia dari Sabang hingga Merauke adalah sosok perempuan yang paling dicari oleh pria lain dari berbagai penjuru dunia bahkan kaum pria lokal tidak mau kalah bersaing untuk mendapatkan hati & perhatian perempuan Indonesia

Mengapa hal tersebut terjadi ? Karena dari jaman Belanda sampai sekarang, perempuan Indonesia adalah perempuan yang bukan hanya sekedar spesial luar & dalam yang membuatnya beda dengan perempuan lain dari belahan benua lainnya didunia. Tapi juga perempuan Indonesia lah yang terlihat cantik & anggun meski tanpa make up tebal & bedah plastik yang harga ratusan juta bahkan puluhan milyar untuk mendapatkan kecantikan tersebut.

Dan bukan hanya sekedar cantik luar dalam bagai seorang puteri Keraton Kerajaan, tapi hanya perempuan Indonesia lah yang sanggup & punya peran ganda atau multi fungsi dalam keluarga. Yaitu sebagai ibu rumah tangga, menjadi ujung tombal ekonomi keluarga bahkan hingga menjadi orang yang punya peran aktif dalam kegiataan sosial dilingkungannya.

Kesimpulan : Cantik, Indah, Anggun & Mempesona bukan hanya dilihat dari seberapa tebal make up yang kita kenakan setiap harinya, tapi juga dari tutur kata yang sopan & perilaku yang bersahaja. 

0 comments: