Home » » Kata-Kata Mutiara Dari Spongebob Squarepants dan Teman

Kata-Kata Mutiara Dari Spongebob Squarepants dan Teman

Kata-Kata Mutiara Dari Spongebob Squarepants dan Teman - Bagi sahabat kecil tentu tidak asing lagi dengan kartun yang satu ini, Spongebob squarepants. Kartun yang dibuat oleh perusahaan Nicklodeon ini mengambarkan kehidupan bawah laut yang asik.

Dalam kartun ini banyak sekali adegan yang unik seperti Kentut, terjun, memancing ubur-ubur, berdansa, membuat krabby patty dll. Tapi tak disangka ternyata kartun ini menyelipkan beberapa kata-kata Indah dan bijak yang diucapkan oleh beberapa tokoh seperti Spongebob, pattrick, Squidward, Mr.Crab serta tokoh lainnya.

Disini saya akan memberitahu beberapa Kata-kata mutiara dari Spongebob dkk, okey sahabat langsung saja lihat dibawah ini :

1. Pengetahuan tidak bisa mengantikan persahabatan, aku pattrick lebih memilih menjadi bodoh daripada kehilangan dirimu ( spongebob ).

2. Spogebob : Pattrick apa yang kau lakukan saat aku pergi ?
     Pattrick : Menunggumu pulang.

3. Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat. ( Pattrick )

4. Sebaiknya kau belajar duduk nak, barulah kau bisa berlari. ( Pattrick )

5. Ketika kau punya uang banyak, kau harus menentukan apa yang kau beli. ( Pattrick )

6. Hidup ini tak adil, maka biasakanlah dirimu. ( pattrick )  

7. Tenang spongebob aku akan menjemputmu. ( Pattrick )

8. Aku jelek dan aku bangga. ( Pattrick )

9. Kalau kau mengatakan sebuah rahasia, maka itu bukan rahasia lagi. ( Pattrick )

10. Semua adil dalam cinta dan Perang ( Spongebob )

Mulai sekarang cobalah mengambil suatu pelajaran dari apa yang kita lihat dan saksikan, walaupun berarti kecil jika ditumpukan akan menjadi arti yang besar. Okey sahabat sampai disini saya memberi kata-kata mutiara pada caroon spongebob squarepants.

0 comments: