Home » » Aku Bukan Wanita Karir

Aku Bukan Wanita Karir

Setiap dari kita semua terutama para kaum hawa di Indonesia bahkan seluruh dunia, selalu & selalu mempunyai cita-cita menjadi wanita karier yang sukses kelak ketika dewasa & berkantor di gedung-gedung pencakar langit yang bonavit. Tapi terkadang menjadi sebuah dilema yang sering mereka hadapi, yaitu diantara keinginan & keluarga yang saling membutuhkan peran kita keduanya.




Dan ini merupakan suatu pilihan berat, yang membuat kita menjadi manusia yang akuh & egois untuk dapat memilihnya dengan bijak agar tidak merugikan antara harapan & keluarga. Karena pada dasarnya menjadi wanita karir adalah sebuah bentuk gerbang virtual pertama & pembuka untuk menghantarkan kita ke kehidupan yang setingkat lebih baik kedepannya guna mengakat derajat keluarga ke arah yang lebih baik.


Inilah sebuah keseharian yang sering kita temui bahkan alami sendiri setiap harinya yang tidak bisa dilepaskan dalam sudut kehidupan dimasyarakat kita.Yang selalu menghadirkan drama romantisme tangisan & senyuman, yang tidak kalah menghebohkan dibanding film sinetron di layar televisi kita


Dan tidak jarang, dari masalah ini banyak timbul ketidak harmonisan dalam hubungan dikeluarga secara tidak disadari. Yang akan berdampak negatif untuk diri kita sendiri & keluarga kita tentunya, tapi semuanya kembali kepada diri anda masing-masing anda mau pilih yang mana ? apa pun pilihan anda, baik itu menjadi wanita karir atau wanita non karir anda tetaplah wanita terhebat yang akan selalu terkenang dalam tinta sejarah kehidupan ini.


Kesimpulan : Keluarga itu bukan merupakan suatu pilihan, tapi menjadi seorang wanita karir itu sebuah pilihan

0 comments: