Home » » 3 Situs Yang Sangat Berpotensi Malware atau Virus

3 Situs Yang Sangat Berpotensi Malware atau Virus

3 situs yang berpotensi Virus atau Malware - keamanan dan kenyamanan dalam menjelajah dunia maya memang sangat diharapkan oleh banyak orang, tapi terkadang harapan tidak berjalan mulus dan baik.

Dijaman yang sudah serba modern ini orang membutuhkan peran penting dari "Teknologi" semua orang beranjak dari kursi dan mencari informasi melalui internet. Tidak jarang dari mereka kecanduan dan ketagihan akibat informasi yang disajikan internet, ada ratusan, ribuan, jutaan bahkan milyaran informasi gratis yang ada pada internet.

Kronologinya, tidak semua informasi itu aman dan terpercaya. sudah banyak situs-situs yang memberikan informasi berbahaya, terutama situs File sharing gratis (Situs berbagi gratis). Jadi anda dapat menemukan informasi berupa Video, Musik, Buku atau yang lain.

Disini saya akan berbagi beberapa situs yang saya anggap berbahaya dan berpotensi menginfeksi virus kedalam perangkat keras anda seperti Laptop, komputer dan Handphone. Berikut 3 situs yang berpotensi Virus atau Malware :

4shared.com :  Situs ini merupakan situs berbagi pakai file gratis, anda bisa mengunduh berbagi macam file mulai dari Video, Musik, Ebook, Software dan lain-lain. semuanya dapat anda unduh secara gratis. namun berhati-hatilah ketika anda mengunduh File berjenis software dikarnakan situs ini menyimpan banyak sekali file yang berisi virus, entah karna pihak 4shared tidak rutin memindai file dalam server mereka.

Thepiratebay.se : situs unduh terlengkap berbasis torrent. anda bisa menemukan ribuan software gratis yang mulanya berbayar, situs ini menyediakan banyak sekali Crack, Keygen ataupun Patch yang sering terdeteksi virus oleh sebagian AntiVirus. 

Filecrop.com : Sebenarnya situs ini hanya sebagai pencari file pada situs  hotfile, megaupload dan rapidshare. tapi jangan salah dari ketiga situs yang dilacak oleh filecrop ini sudah disusupi Virus oleh sebagian Uploader. 

Diatas adalah beberapa situs yang saya amati menyebarkan Virus dan Malware kepada pengunduh ( Downloader ). Jadi pastikan Antivirus anda dalam keadaan aktif dan terupdate.

0 comments: