Home » » Warga Indonesia Bangsa Tangguh

Warga Indonesia Bangsa Tangguh

Warga Indonesia Bangsa Tangguh - Dunia ini terdapat banyak ragam bangsa mulai dari bangsa Persia, Arab, Yahudi, China, Negro dan lain-lain semua bangsa itu tersebar diseluruh pelosok dunia.

Indonesia negara yang berada dibawah garis khatulistiwa ini mempunyai banyak macam suku mulai dari Jawa, sunda, batak, minang, betawi, dayak, bone, papua dan Ambon. Indonesia masih mempunyai garis keturunan orang Eropa ( Belanda ), Arab dan China.

sesuai dengan judul diatas Bangsa kita ini sebenarnya bangsa kuat asalkan sadar akan utama kehidupan dan perilaku, jujur saja Indonesia adalah negara berkembang dikarnakan ketidak pedulian pemerintahan terhadap rakyatnya.

Budaya kita maju dan terus maju menuju dunia International, Unesco telah mematenkan batik sebagai budaya bangsa Indonesia.

Banyak wisatawan asing yang melirik budaya Indonesia terutama dalam hal pariwisata, Banyak sekali turis asing yang berkunjung ke kota seni Indonesia seperti Solo, jogja dan bali mereka menikmati kesenian Indonesia. 

Kita juga mempunyai atlet hebat seperti Taufik hidayat dan maria cristine yang berapa kali meraih mendali uber cup dan Thomas cup. 

Rhoma irama dan gesang yang telah mematenkan musik dangdut dan keroncong sebagi salah satu musik Indonesia

Jika kita pelajari lebih jauh kelebihan bangsa Indonesia, kita akan tahu kelebihanya dibandingkan bangsa lain, hanya saja sebagian dari kita kurang mempedulikan semua itu. itulah hal yang menjadikan bangsa ini sedikit tertinggal.

0 comments: