Home » » Timnas U-21 Indonesia Kalah Lawan U-21 Myanmar

Timnas U-21 Indonesia Kalah Lawan U-21 Myanmar

Timnas U-21 kalah lawan Myanmar - Demi memperebutkan Piala Hassanah Bolkiah, Timnas U-21  Indonesia berjuang keras untuk mendapatkan poin penuh pada setiap pertandingan. Andik Vermansyah dkk, sempat melumat Laos dengan Skor 2-0 dan hasil seri melawan singapore 1-1.

Kali ini nasib baik tidak memihak kepada Indonesia tetapi lebih memihak kepada Myanmar, karna Garuda muda harus senang dengan Skor 3-1 dengan kemenangan Myanmar selasa malam 28/02/2012.

Indonesia sempat unggul 1-0 lewat tendangan lengkung Andik Vermansyah, Skor baik ini hanya bertahan sampai akhir babak pertama. Myanmar mulai mengeluarkan skuad andalanya dan mulai bermain Agresif dengan menyerang pertahanan Indonesia.

Tidak disangka hanya dalam hitungan 23 detik pada babak kedua, Myanmar berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan Kyaw Zayar win dan skor berubah menjadi 1-1.

Tak selang lama dalam hitungan 6 menit Kyaw ko ko menambah angka untuk Myanmar lewat tendangan keras dari luar kotak Pinalty dan skor berubah menjadi 2-1, Terlihat Stamina pemain Timnas U-21 Indonesia mulai pudar dan Passing yang tidak bagus.

Lemahnya barisan belakang Indonesia harus dibayar mahal dengan Tendangan Kyaw ko ko yang melesat masuk pada gawang M.Ridwan dan Indonesia harus menelan skor yang Lumayan jauh 3-1.

Saat ini Indonesia terhimpit klasemen untuk melanjutkan ke pertandingan berikutnya sebab Laos berhasil mengalahkan singapura dengan Skor 2-0. Myanmar ada pada posisi pertama klasemen dan Laos ada pada posisi 2 klasemen sedangkan Indonesia berada pada posisi 3. pertandingan berikutnya Indonesia harus melawan Filliphina untuk dapat lanjut menuju semifinal.

0 comments: