Home » » Bocah Lucu dan Imut Iklan Oreo Orange

Bocah Lucu dan Imut Iklan Oreo Orange

Bocah Lucu dan Imut Iklan Oreo Orange - Indonesia pasti bangga mempunyai bibit dan calon generasi bangsa yang cantik dan imut, saya terkesima dengan iklan Oreo orange yang ada anak kecil perempuan Lucu dan imut.

Tapi bagi yang sudah penasaran tentang biodata bocah Lucu ini, saya akan berikan biodatanya serta foto-foto cantik dan imutnya, silahkan lihat dibawah ini :

Nama: Amanina Afiqah Ibrahim
Tanggal Lahir: 6 Januari 2006
Tentang:

Bintang iklan "Bebelac Star" dan "Oreo Ice Cream Jeruk" dan "Sepeda Family"
Jenis Kelamin: Perempuan
Nama orangtua : Ibu: Dina Erwin Estaria
Ayah: Erwin Andri Ibrahim
Adik : Danish Xavier Ibrahim (laki-laki, 2 tahun)

Minat Pribadi: Nyanyi, menari, main musik, akting
Afiqah lagi suka main Angry Bird  


 


Bagaimana kawan Lucu dan imut bukan bocah yang sering dipanggil "Afika" ini ? jika mau memiliki anak seperti Afika mari kita berdo'a dengan Harapan dan isi do'a :

" Ya, alloh aku ingin punya anak mirip Afika ya alloh, kabulkanlah Amin "

Kalau saya ingin punya anak seperti bocah imut iklan Nutrilion, ya semoga saja keinginan anda dan saya dapat di Qabul oleh Alloh swt. Amin ya kawan.




0 comments: