Home » » Membuat Smadav 2011 Rev 8.7 Free menjadi Smadav 2011 Rev 8.7 Pro + Keymaker & Cara Aktivasi

Membuat Smadav 2011 Rev 8.7 Free menjadi Smadav 2011 Rev 8.7 Pro + Keymaker & Cara Aktivasi

Selamat berjumpa kembali sobat blogger semua, setelah sekian lama saya absen dari aktifitas blogging lantaran baru ada trouble jaringan internet. Pada postingan kali ini, saya akan kembali menghadirkan antivirus Smadav terbaru (Smadav 2011 Rev 8.7 Pro). Walaupun sudah agak terlambat, mudah-mudahan postingan ini tetap ada manfaatnya, khususnya bagi yang masih dan sedang mencari antivirus yang satu ini. Dan barangkali masih ada dari sobat blogger yang belum tahu apa itu Smadav, berikut saya kutipkan deskripsi lengkapnya.

Smadav adalah sebuah antivirus lokal karya anak bangsa (Indonesia) yang menurut pengamatan saya paling banyak digunakan oleh para pengguna komputer di negeri ini untuk kategori antivirus lokal. Pada prakteknya, para pengguna komputer biasa mengunakannya bersandingan dengan satu (1) antivirus internasional, seperti misalnya Avira, AVG, Norton, Kaspersky, Bit Defender, dll. Ini sesuai dengan anjuran dari tim Smadav sendiri.

Smadav 8.7 ini merupakan update dari versi lamanya, yaitu Smadav 8.6 dan belum lama dirilis (Oktober 2011). Dan dengan dirilisnya Smadav terbaru ini diharapkan bisa lebih melindungi komputer (PC) dari virus yang membahayakan komputer, khususnya virus-virus lokal. Berikut perubahan (peningkatan) Smadav terbaru dari Smadav versi lamanya.

Smadav 2011 Rev. 8.7: Penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD): pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb.
Smadav 2011 Rev. 8.6: Penambahan database 100 virus baru, Penyempurnaan fitur Smadav-Updater, Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, & OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk, dsb.
Smadav 2011 Rev. 8.5: Smadav-Updater, Fitur update database otomatis, Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut, Fitur baru: "Forgot Password" untuk Smadav Pro, Fitur baru: "Berita Terkini Smadav", dsb.

Apa kelebihan Smadav Pro dibandingkan Smadav Free?

Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro: Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Bahasa Indonesia/Inggris, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit.

Untuk info lebih detailnya tentang antivirus Smadav ini, bisa sobat baca deskripsinya di http://www.smadav.net

Bagi sobat yang menginginkan antivirus ini bisa langsung menuju ke Link Download dibawah ini untuk mendapatkan versi PRO-nya.
1. INSTALLER / SETUP FILE [smadav87.exe (716 KB)]:

2. KEYMAKER & README(Panduan Aktivasi).txt [230 KB]:
(Pswd:leechengsui.blogspot.com)

Jangan lupa untuk terlebih dahulu membaca PANDUAN INSTALASI-nya di file README.TXT file sebelum melakukan instalasi.

NICE TRYING AND DON'T FORGET TO LEAVE A COMMENT.
HAVE A NICE DAY!

0 comments: