Home » » Ketika Tuhan Menjemput

Ketika Tuhan Menjemput

Kita mungkin terlalu sibuk, dengan segala rutinitas dunia yang tak kunjung ada habis & yang kita cari hanya uang & uang semata. Tanpa pernah kita sejenak saja,berenung tentang arti hidup kita didunia ini untuk apa & siapa ? kadang banyak yang bisa menjawab pertanyaan ini dengan mudah & lantang bagai ayam yang berkokok di pagi hari.







Tapi semua hanya tinggal kenangan semata,yang tidak bisa kita ulang pada saat Tuhan Ingin Menjemput kita semua dipenghujung jalan atau bahkan ditengah perjalanan hidup kita. Tak ada lagi gunannya penyesalan, arti mata, kegalauan, tawa & canda diwajah kita yang membeku bagai gumpalan salju di kutub utara. Tak akan ada tulisan yang menghiasi blog kita, tak akan ada lagi tweet, tak ada lagi update status di facebook yang ada hanya penyesalaan yang tidak ada gunanya untuk disesali karena semuanya sudah terlambat. Kadang kita hanya ingat kepada Tuhan, disaat kita jatuh & terpuruk saja tapi banyak dari kita termasuk saya sendiri yang melupakaan Tuhan disaat kita bahagia & senang.


Pernahkan anda semua berfikir,jika anda di Jemput Tuhan pada saatnya ?


1. Apa yang sudah anda lakukan selama hidup ini ?
2. Apa yang bisa,membuat kita pantas menjadi penghuni surga ?
3. Apakah ketika kita meninggal,akan meninggal secara Khusnul Khotimah ?



Mungkin kita semua,perlu lebih dekat ke Tuhan masing secara individu untuk lebih mengenal Sang Pecipta Alam Semesta.Bukan hanya disaat bulan suci ramadhan tiba atau lebaran haji datang, kita baru dekat kepada Tuhan selebih kita melupakannya.Karena lebih baik mengenal Tuhan sekarang dari pada nanti ketik meninggal kita baru mengenalnya.


Kesimpulan : Kematian itu sangat indah sekali & tidak perlu ditakuti bilang kita sudah berbuat yang terbaik selama hidup. Dan kesibukan didunia saat ini, hanya ilusi yang akan menghambat kita untuk lebih dekat mengenal arti hidup & Tuhan.

0 comments: