Home » » Andai SEA GAMES Setiap Hari

Andai SEA GAMES Setiap Hari

Akhir – akhir ini,marak sekali pemberitaan di media massa tentang adanya penyelanggaran ajang olahraga Sea Games. Semua mata & telinga seakan semua tertuju pada satu pusat saja, dari mulai pihak pemerintahan sampai rakyat biasa bahu – membahu merampukan penyesalain tempat utama dalam penyelanggaran Sea Games.












Ini adalah bentuk tali pemersatu yang membuat Indonesia semakin kokok karena itulah Indonesia dijuluki yang ramah tamah & saling menghormati. Semua sarana & prasarana, dibenahi secara detail hingga para petinggi dinegeri ini turun tangan sendiri untuk memantau kesiapan tempat tersebut dalam menyambut tamu bangsa.


Berikut ini adalah sarana & prasarana yang sedang dikerjakan sebelum & sesudah diperbaikin :


1. Jalan yang tadinya macet,maka dengan adanya Sea Games jalan pun menjadi sedikit lebih teratur & teratata dengan baik oleh setiap Instansi di negeri ini.
2. Gedung yang tadinya rusak & tak terurus sekarang ini menjadi istana yang nan megah & berkilau
3. Bunga yang tadinya layu & kusam,tiba – tiba berubah menjadi fresh & wangi.
4. Semua aparatur Negara dari mulai Polisi,TNI,Satpol PP,Pejabat bersatu bahu – membahu merampukan semua gedung



Kesimpulan : Saya memiliki perumpamaan yang sederhana, dengan adanya Sea Games Tahun ini Indonesia lebih bisa berbenah diri dimata Internasional.Dan andai Sea Games bisa ada setiap detik, jam & bulan maka Negara kita ini akan menjadi Negara yang kompak & indah kedepan. Tidak ada permusuhan antar etnis, tingkat kemacetan bisa dikurangi dengan baik,dampak dari pemanasaan global bisa ditekan semaksimal mungkin karena banyak tumbuhan yang bersemi & tidak ada lagi saran & prasarana olahraga yang terbengkalai dinegeri ini.

0 comments: