Home » » Unlimited Kesempatan

Unlimited Kesempatan

Banyak dari kita yang tidak menyadari atau bahkan boleh dibilang tidak mau menyadari sebuah kesempatan yang ada di depan pelupuk mata kita. Karena kita sering menggap sebuah kesempatan hanya datang 1-2 kali, dalam seumur hidup kita selama ini. Tapi apakah pernahkah kita mendapatkan kesempatan hingga 1 juta kali bahkan lebih ?






Kesempatan itu Unlimited datang kepada kita, karena Tuhan maha adil kepada setiap hambanya tanpa pernah membeda-bedakan.


1. Disaat kita jatuh Tuhan masih memberikan kesempatan untuk kita bangun lagi
2. Disaat kita sakit, kita selalu & selalu diberikan kesempatan untuk sembuh
3. Disaat kita punya hutang,Tuhan selalu memberikan kita kesempatan untuk segera membayarnya
4. Disaat kita membutuhkan rezeki, Tuhan selalu memberikan jalan terbaik untuk kita dalam mencari rezeki tersebut.
5. Disaat kita gagal dalam usaha, Tuhan selalu memberikan kita kesempatan untuk berhasil & sukses dalam meraihnya usaha itu kembali.
6. Disaat kita putus cinta, Tuhan selalu & akan selalu memberikan kita jalan terbaik untuk jodoh kita kedepan.
7. Bahkan disaat kita kalah dalam meja judi, Tuhan masih memberikan kita kesempatan untuk menang

Kadang kita merasa kesempatan sesekali datang kepada kita, tanpa pernah kita menengok sejenak kebelakang untuk melihat kenapa kita masih bernafas hingga detik ini.Walaupun kadang kita meragukan Tuhan, tapi Tuhan tidak pernah ragu memberikan kesempatan terus – menerus kepada kita. Kalau ada yang berkata kesempatan hanya datang sekali seumur hidup ? saya adalah orang yang paling tidak setuju dengan ucapan tersebut.

Karena orang yang berbicara sepert itu, sesungguhnya belum sadar tentang arti dari sebuah kehidupan yang sedang kita jalani & kurang bersyukur kepada semua yang diberikan oleh Tuhan. angan pernah mengeluh pada keadaan & kekurangan pada diri kita selama ini, karena keluhan itu tidak akan merubah kehidupan kita lebih baik kedepan malah kita menjadi orang yang bersifat angkuh ketika dewasa nantinya.

0 comments: