Home » » Pusing Mikirin Politik

Pusing Mikirin Politik

Sekarang ini ditengah maraknya berita tentang politik yang gaduh & banyak menyita telinga & mata kita untuk memikirkan hal tersebut.Seakan semua ini,menjadi acara pertunjukan adu debat yang tidak ada ujungnya. Semua berdebatan itu hanya menjadi salah satu alat, untuk memajukan kepentingan politik tertentu saja tanpa ada efek samping untuk rakyat kedepan.





Inilah yang dinamakan politik,semua elemen yang ada didalamnya hanya sandiwara panggung yang sudah diatur alur ceritanya oleh penulis naskah & sutradara. Mereka seakan, lupa akan tujuan mereka ketika dulu belum memiliki jabatan tersebut yang bersih bagai mata air dari pegunungan. Tapi seolah berubah 360% menjadi Api yang selalu berkobar menyala untuk menghanguskan semua yang ada disekitarnya tanpa peduli siapa teman siapa musuh ?

Sebenarnya banyak yang bisa kita lakukan di politik, yang jauh lebih berguna ketimbang cuma pinter berargumen seperti menjadi guru di pedalaman, dokter keliling, penjaga mercusuar, pahlawan lingkungan & atlet nasional. Mereka jauh lebih baik, karena mempunyai arti & manfaat besar bagi lingkungan selama mereka hidup walaupun sering di abaikan.

Kesimpulan : Jabatan & Kekuasaan hanya hawa nafsu sesaat yang akan membawa kita menjadi manusia yang rakus & tidak punya hati nurani.

0 comments: