Home » » Event PETA Online Berhadiah

Event PETA Online Berhadiah

Sekarang dikantor saya lagi ada event PETA Online berhadiah Blackberry Playbook & Voucher Belanja di Mitra Adi Perkasa Store berlaku di seluruh Indonesia sekedar info untuk para blogger & website supaya ikut event MEMASANG PETA ONLINE ini untuk ditaruh di blog kamu karena bisa mempercantik tampilan Blog / Website + Mendapatkan kesempatan meraih hadiah.







PETA Streetdirectory.co.id ini adalah semacam Google Maps model & bentuknya tapi ini asli buatan anak bangsa Indonesia dari mulai design & navigasinya sehinggga untuk coverage Indonesia Map ( Peta ) ini sangat akurat untuk di pasang di Blog / Website anda untuk kebutuhan pribadi & busssiness sangat membantu sekali.

Bukan hanya itu saja,PETA ini juga terintergrasi dengan rute Transjakarta sehingga bagi anda yang ingin mencari rute & pemberhentian setiap Koridor Busway dapat mencarinya dengan mudah & cepat

Tutorial pemasangan Peta pada blog / website anda

1 . Klik tulisan MAP

2. Ketik location rumah atau kantor anda saat ini.

3. Pilih " Dynamic Map " untuk mengatur ukuran Peta.

4. Copy code HTML Api Widgets anda jika sudah selesai

5. Jika sudah memasang PETA di blog & website anda,silahkan kirimkan data diri anda & nama blog anda ke email idevent@streetdirectory.com & reply comment di artikel ini untuk konfirmasi sudah terpasangnya PETA pada Blog anda.

Map ( Peta ) ini sementara ini hanya menjangkau wilayah Jakarta,Bandung,Bali & Batam untuk di luar wilayah tersebut silahkan email alamat anda secara lengkap & detail,segera kirim ke andy_sudarmanto@yahoo.com untuk segera saya proses capture MAP sehingga Location rumah anda bisa langsung kami Coverage dalam waktu 3x24jam

0 comments: